Dante POV
Dante
lo lg sama tere?Seira
engga te
dari tadi pagi gue ngga ada liat dia dikelasDante
tere kemana?Seira
ngga tau
ngga ada kabar jugaDante
oh makasihSeria
oceee te
Read💫
Hasta
dmna lau?Dante
kantinHasta
pain?Dante
nyari tereshaHasta
dia daritadi diperpus bodoh
ini gue lagi sama diaDante
ngapain diperpus?Hasta
nugasDante
ngga mesum kan lo?Hasta
dikitDante
BANJINGAN!
JANGAN MACEM2 LO
GUE KESANA SKRG
Read***
Dante memasuki perpustakaan, ia dapat melihat jelas Teresha dan Hasta yang sedang asik mengobrol, padahal ini perpustakaan. Kalo kata Dante sih 'Dasar para manusia yang tidak taat peraturan' tapi kalo Dante ngomong gitu, pasti Teresha langsung bales 'Peraturan dibuat untuk dilanggar'.
"Teresha" Sapa Dante lalu duduk disebelah Teresha. Teresha melirik Dante sebentar lalu pura-pura fokus membaca buku.
"Teresha doang yang disapa" Cibir Hasta pada Dante.
"Gak kangen sama gue?" Tanya Dante, mengabaikan cibiran Hasta yang sangat tidak penting.
Teresha menghela nafas lalu menatap Dante. "Engga" Jawabnya singkat. Teresha nggak lagi marah kok sama Dante. Cuma lagi males aja.
"Ngobrol diluar aja yuk, gak enak ribut disini" Ajak Dante dengan suara yang cukup pelan sambil menggenggam pergelangan tangan Teresha lalu membawanya keluar dari perpustakaan.
"Gue chat dari tadi gak lo bales, hp lo kemana? Rusak?" Tanya Dante ketika sudah keluar dari perpustakaan.
"Enggak, gue lagi fokus belajar aja" Jawab Teresha.
Dante berdecak. "Fokus belajar tapi asik ngobrol gitu sama Hasta."
"Yakan ngobrol bentar doang, lagian juga kita bahas tentang Sejarah Indonesia" Balas Teresha lagi.
"Lo ngapain belajar Sejarah Indonesia? Kan lo jurusan Farmasi, mending bahas obat-obatan. Obat buat sembuhin pedih di hati apa?"
Teresha kaget. "Lo kena penyakit somatoform?"
(Gangguan somatoform adalah gangguan psikologi yang menyebabkan seseorang merasakan gejala penyakit tanpa ada penyebab medis. Contohnya sakit hati)
Dante menghela nafas pelan. "Sha gue cemburu"
****
Doyoung lucu yaaa, ini tadi sore dia nge live😭😭