AZELA|1

110 7 5
                                    

Hallo semuanya^^
Perkenalkan aku author manis yang sudah siap untuk membuat karya yang akan menghibur kalian.mari dibaca ceritanya semoga suka><

Maaf bila banyak typo tolong di ingatkan:)

Universitas garden//
Sesuai dengan namanya Universitas garden yang dihiasi gedung gedung berwarna hijaw muda dengan campuran hijau tua di tembok tembok lainya.nampak nya hari ini kampus tidak begitu ramai hanya ada beberap dosen dan mahasiswa/i yang sedang berlalu lalang kesana kemari tidak terkeculi dengan ruang Bk yang setiap hari nya selalu di kerumi orang orang kepo yang sedang mengintip dari luar jendela.

Sore ini cuaca begitu cerah dengan angin yang bertiup dari timur cukup menyejukan.

"Azel"panggil Miya pada seorang gadis yang sedang berada di lapangan basket.

Azel mengedarkan pandanganya pada sumber suara tersebut.dia Miya teman sekelas Azel sekaligus teman sebaya nya dari bayi.

"Kenapa  Ya?"tanya Azel.

"Askar  masuk  Bk"kata Miya nafas nya tak teratur.

Cukup mengejutkan bagi Azel satu bulan ini Askar sudah masuk Bk setikat 4/5 kali selalu saja ada yang ia perbuat.

Askar salah satu sahabat lelaki Azel di kelas Askar memang dikenal dengan kenakalanya di kampus jadi jangan kaget jika dia sering sekali masuk Bk tapi dengan alasan yang tidak masuk akal.

"Lagi? dia  perosotin  celana  siapa  lagi  kali  ini?"Azel bergeleng geleng takjub dengan perikalu Askar.

"Kali  ini  bukan  perosotin  celana lagi"jawab Miya wajahnya dibuat seserius mungkin.

"Terus?"Azel menaikan satu alis nya.

"Tapi  nonjok  muka  si  johan"kata Miya dramatis.

Azel memelototkan matanya sempurna benar benar Askar tidak ada habis habis nya membuat masalah.

"Alasanya  pasti  gak  masuk  di akal  iyakan?"tanya Azel menghembuskan nafasnya kasar.

"Mending  lo  tanya  langsung  aja sama  orang  nya!"Saran Miya.

"Yaudah  ayo"ajak Azel menarik pergelangan lengan miya.

Sementara itu di ruang Bk Askar yang dengan santai nya duduk dan menyenderkan tubuh nya di sofa yang ia duduki beberapa kali ia mengeluarkan siulan siulan dengan wajah songong.

"Sofa  nya  empuk  yah  pak.beli dimana?"celutuk Askar.

"Oh  iya  pak  kira  kira  saya  di skors  berapa  hari? berapa minggu? atau  berapa bulan?"crocos Askar dengan santainya.

Pak Andri tidak menanggapi omongan omongan Askar sepanjang ini ia hanya diam dikursi milik nya sambil mengawasi Askar yang sedari tadi nyerocos tak berhenti.

"Pak  saya  kadang  suka  heran deh  sama  diri  saya  sendri.kok bisa  yah  saya  seganteng  dan sekaya  ini"kata Askar dengan sangan pedenya.

"Menurut  bapak  saya  ganteng gak  pak?jangan  bilang  saya jelek  ya!  pak  bilang  aja kalo saya  ganteng  gitu!"cerocos Askar membuat pak Andri begeleng dengan tingkah murid nya ini.

"Saya  sudah  telpon  orangtua kamu  As"kata pak Andri.

"Gak  usah  pak  saya  gak  papa kok"kata Askar langsung berdiri dari tempat nya duduk.

"Iya  kamu  gak  papa  tapi  johan yang  apa  apa"jawab pak Andri.

"Yaelah  pak  kalo  Johan  yang apa  apa  kenapa  yang  dipanggil orang  tua  saya? emang  dia  lahir dari  perut  bunda  saya"kata Askar memutar bola matanya malas.

"Tapi  kamu  yang  nonjok  johan sampe  babak  belur  begitu As"kata pak Andri emosi nya meluap.

"Kan  saya  udah  bilang  gak sengaja  bapak"Askar menekankan nada suaranya.

"Kalo  gak  sengaja  gak  mungkin sampe  bonyok  begitu  bodoh"kata pak Andri.

"Mungkin  kulit  wajah  nya sensitif  pak  gara  gara  pake merkuri".

"Gak  ada  hubungan  nya".

▫◽◻⬜

#BAGAI MANA SUKA GAK SAMA CAPTERNYA?
SERU GAK?
SEMOGA SUKA OKAY^

PLIS KALIAN JANGAN KETULARAN SIKAP NYA SI ASKAR YAH!GAK BAIK BUAT DICONTOH.

INI CERITA TENTANG AZEL TAPI SI PEMERAN UTAMANYA BELUM TERLALU MENONJOL DI CAPTER INI MUNGKIN CAPETER SELANJUTNYA.

SATU DULU YAH KUUSAHAKAN NANTI MALAM.

KUUSAHAKAN MEMBUAT CAPTERNYA SERAPIH MUNGKIN

SEKALI LAGI MAAF BILA BANYAK TYPO><

VOTMEN NYA JANGAN LUPA YAH❤

Author manis^^

"29 Agustus 2021"

AZELA KEJORA[On Going].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang