Blurb

16 2 3
                                    

Setiap orang pasti memiliki keinginan, entah dari hal sepele sampai ke hal yang besar.

Ingin punya hp baru misalnya.

Untuk beberapa orang mungkin itu mudah untuk didapatkan, minta ke orang tuanya atau bisa saja dapat hp baru saat ia ulang tahun.

Tapi tidak dengan Thalia, punya 'hp baru' adalah sebuah keinginan yang ingin segera ia wujudkan dalam waktu yang dekat padahal situasi dan kondisinya tidak mendukung. Yang berakhir hanya menjadi sebuah angan.

Ia punya hp kok, meskipun jadul dan ketinggalan zaman.

Tak seperti teman-temannya yang sudah gonta-ganti hp tiap tahunnya untuk mengikuti trend, Amelia cukup berpuas diri dengan hpnya yang rada lemot dan layarnya yang retak.

Setidaknya ia masih bisa bersyukur karna masih memiliki alat untuk berkomunikasi tersebut.

Tapi itu adalah salah satu 'keinginan' Amelia saat ia masih sekolah.

Bukan, Thalia bukanlah seorang wanita dewasa saat ini. Dia hanyalah gadis yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas.

Kini saat usianya sudah menuju dewasa, ia mencoba berfikir realistis. Setelah baru saja gagal masuk PTN yang ia inginkan lewat beberapa jalur.

Kini ia termenung, bagaimana masa depannya nanti?
Saat beberapa keinginan nya yang lampau tak terpenuhi dan membuatnya seketika pesimis.

Karena lagi dan lagi, keinginannya hanya berakhir menjadi sebuah 'angan' yang tak dapat ia wujudkan.

***

Hai, ini cerita pertamaku.
Hope you like it!

KKN? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang