Pov Author
Di kota Tenguu yang indah ? Terdapat seorang laki laki yang masih tertidur pulas ? Sosok itu memiliki Rambut pendek berwarna Biru ? Bola mata Biru ? Dia juga memiliki Tinggi Badan sekitar 170cm ? Saat pris itu sedang tidur tiba tiba ?
Pintu terbuka dan memperlihatkan sosok gadis kecil berambut panjang berwarna merah ? Tubuh yang begitu ramping ? Dan memiliki Tinggi Badan sekitar 145cm ? Gadis itu pun melompat kearah Pria itu ?
Pov Author End
Pov Kotori And Shido
Itsuka Kotori dia adalah Adik angkat Itsuka Shido ? Di memilik Rambut panjang berwarna merah ? Kulit putih dan begitu Mulus ? Kotori juga menjadi Komandan di Organisasi Pemerintah yang melawan para Roh Spirit ( RATATOSRK )?Pagi hari yang cerah di kota Tenguu ? Kotori yang sudah bangun dan Rapih memakai pakai sekolah pun berajak dari kamar nya ? Menuju kamar kakak nya.
Sampai di sana Kotori melihat Kakak nya atau Itsuka Shido yang masih tertidur pulas ? Kotori pun mempunyai ide Jail untuk membangunkan Kakak.
Kotori pun melompat kearah Perut kakak nya dan ?
" Ahkk "
Suara Rintihan kakak nya pun tidak di pedulikan oleh Kotori terus menari Samba di perut atau dada nya kakak.
" Onii-chan bangun "Kotori
" Ahkk ? Kotori, imotou-ku yang lucu "Kata laki laki itu yang di panggil Shido
" Ohhhh ? "Kotori
Laki laki itu pun tidur kembali ? Membuat Kotori kesel karna ulah kakak nya.
" Onii-chan ? Bangun-bangun "Kotori
Shido pun duduk di tepi kasur nya ? Sambil memenganggi kepala nya ? Shido pun membuka mulut sambil mengerang.
" Onii-chan kau kenapa ? "Tanya Kotori
" Cepat Lari Imotou-ku "Jawab Shido
" Eh ? Kenapa ? "Tanya Kotori
" Sebenarnya , aku terjangkit Virus yang mematikan ,Jika tidak tidur 10 Menit lagi aku akan mengelitiki Imotou-ku 'tanpa ampu' nama lainnya ' T-Virus "Jawab shido
" A-apa "Kotori
Kotori pun terkejut karna Kakak nya terkena Virus.
" Lari....selagi aku bisa mengendalikan diri ku..."Shido
" T-tapi, Bagaimana dengan Onii-chan "Kotori
" Jangan Khawatirkan Aku....Selagi aku aman aman saja..."Shido
" Gak mungkin, Onii-chan "Kotori
" Gaaaaahhh "Shido
" Kyaaaaaaaa "Kotori pun langsung lari keluar kamar Kakak nya.
" Yare yare dasar Imotou-ku "Shido pun pergi kekamar mandi nya selesai semua ? Ia pun turun kebawan dan melihat Kotori sedang bersembunyi di balik Sofa ? Walaupun badan tertutup tapi Rambut Kotori Yang di ikat menjadi Twin-tail masih kelihat sambil gemetaran ? Ide jail pun terlintas di otak Shido.
Shido pun jalan Diam diam ke Kotori dan sampai di sana ?
" Graaaahhh "Shido
" Kyaaaa,Kyaaaaahh "Teriakan Kotori
Shido pun memengangi pundak Kotori ? Kotori menerikan Pekikan putus-asa bersamaan dengan melemasnya Tangan dan kaki kotori.
" Tenang Tenang! Ini diri ku yang biasa Imotou-ku "Shido
KAMU SEDANG MEMBACA
That Time I Got Reincarnated As a Slime And Date A Live [ Universe ] END
FantasyTahap Revisi ya guys, Setiap Chapter nya Akan Author Hapus ganti dengan Yang Revisi Ya Guys🙏 Hai Semua Author Is Back Buat Yang Baru Nih Hehe😅😅 Author Buat Cerita Fantasy lagi minna Heheheh,Cerita Ini akan tentang pertualangan Rimuru Tempest ke d...