kencan Shido

669 39 11
                                    

Lemon... 🔞🔞🔞

Author minta yang di bawah umur jangan baca Alur cerita kali ini? Jika kalian masih tetap baca Dosa di Tanggung sendiri ya semua nya.

WARNING.....?

ALUR CERITA KALI INI AUTHOR AKAN TULIS DENGAN BANYAK KATA-KATA JOROK NYA YA SEMUA NYA, HARAP MEMBACA DENGAN BAIK AMBIL SISI BAIK NYA DAN BUAT SISI BURUK NYA DALAM ALUR CERITA AUTHOR INI.

BOCIL 17 THN KEBAWAH JANGAN BACA ALUR CERITA INI YA SEMUA NYA 🙏🙏8

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di sebuah Kamar terdapat 2 sosok gadis Cantik yang sedang saling pandang satu sama lain nya, Gadis satu memiliki Bola mata berwarna Emas yang seakan bisa melihat segala-galanya dan Gadis satu lagi memiliki bola mata berwarna Merah yang sangat indah , iya mereka berdua Rimuru dan Ciel, Saat ini Rimuru dan Ciel sedang duduk di atas kasur saling pandang satu sama lain nya.

Rimuru yang dari tadi memandangi Wajah Ciel pun mulai mengelus pipi Ciel dengan tangan kanan nya dan tangan kiri nya mengelus rambut Ciel yang halus, Rimuru hanya tersenyum saat melihat wajah Ciel yang merona karna nya, Rimuru pun mulai bergerak maju wajah ke wajah Ciel? Sedang Ciel sendiri hanya menutup mata nya.

5Cm

4Cm

3Cm

2Cm

1Cm

Cup

Bibir Rimuru dan Ciel pun bertemu, mereka berdua pun Ciuman biasa tak berselang lama Rimuru pun mulai melumat Bibir Ciel dan memasukan Lidah nya ke dalam mulut Ciel? Suara desahan pun keluar di sela-sela mereka berdua Ciuman.

< Ahhh~Ahkkk >Ciel

Rimuru terus memainkan lidah nya dengan lidah Ciel sekitar 10 menit Rimuru pun melepaskan Ciuman nya dari Ciel karna Ciel sudah kehabisan nafas.

< Hah... Hah... Hah... Master >Ciel dengan wajah merah merona nya.

Rimuru pun tersenyum kecil dan Ciel yang melihat nya pun membalas nya dengan Skil nya iya merubah tubuh Rimuru menjadi Wanita dewasa.

< Nee... Master Waktu nya pembalasan Fufufuf >Ciel dengan seringai nya.

Rimuru yang melihat senyum Ciel pun hanya Pasrah saja apa yang Ciel lakukan pada Tubuh nya walaupun iya memiliki Jiwa laki-laki tetapi tubuh nya wanita.

"NOTE :DISINI AUTHOR AKAN BUAT RIMURU YANG DI PERKOSAAN OLEH CIEL KARNA MUNGKIN BANYAK CERITA LAIN NYA YANG MEMBUAT RIMURU YANG MENGAMBIL ALIH ADEGAN 18 NYA DAN SEKARANG SEBALIK NYA AUTHOR AKAN BUAT RIMURU MENDESAH KARNA CIEL.

Ciel pun tersenyum dan mulai mendorong Rimuru ke kasur sekarang Ciel di atas Rimuru, Ciel pun mulai mencium bibir seksi Rimuru.

Mmmhh~mmhhh~Ahhh~ "Suara desahan Rimuru di sela-sela Ciuman.

Ciel mencium pun melumat Bibir Rimuru dengan Ganas nya.

" Mmhhhh~Mmhhhh~Aahh~mmuach..ah~ Hah.. Hah.. "Suara desahan Rimuru.

Mereka berdua pun berciuman selama 5 menit.

" Hahhh... hahhh.. Hahhh "ujar kedua nya setelah selesai berciuman.

Setelah mencium bibir Rimuru? Ciel pun mulai mencium seluruh bagian Rimuru, Tangan kanan nya juga mulai meraba Payudaranya Rimuru dengan ganasnya.

That Time I Got Reincarnated As a Slime  And Date A Live [ Universe ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang