♡Pertemuan pertama♡

61 13 3
                                    


⚠Warning⚠ bahasa tidak baku dan campur aduk, banyak typo bertebaran, karakter dan latar tempat tidak sesuai kenyataan, ini semua hanya imajinasi author saja.






















.

























.























.





























Happy reading...

___________________________
________________












***














Hari ini seperti hari sebelumnya Sakura dan Hyewon sedang santai-santai di kosan mereka. Apalagi saat ini kuliah mereka juga libur dan kerja part time Sakura juga libur dua hari. Karna libur kuliah inilah kosan mereka jadi sepi dan tinggal mereka berdua saja.

Saat liburan seperti ini Sakura biasanya tidak pulang kerumah, karna dia lebih memilih kerja part time untuk membantu membayar biaya kuliah dan kos-nya. Walaupun keluarganya cukup mampu, dia melakukannya juga karna ingin mandiri dan merasakan uang hasil jeri payahnya sendiri. Sebagai sahabat yang baik tentu saja Hyewon akan menemani Sakura, dia tidak tega meninggalkan sahabatnya itu sendirian di kos untuk pulang ke rumah. Untung saja orang tuanya memakluminya.

Biasanya saat Sakura kerja part time, kadang dia akan berada di kos saja atau pergi jalan-jalan untuk mencari makanan/wisata kuliner karna dia sangat suka makan. Hyewon tidak perlu repot-repot melakukan kerja part time karena keluarganya yang kaya, disamping keluarganya yang kaya kakek dan neneknya pun melarangnya melakukan kerja part time karna terlalu menyayanginya. Mereka tidak ingin Hyewon kelelahan dan sakit karena itu. Keluarganya memiliki usaha supermarket dan mama-nya memiliki toko kue. Karena hal itulah Hyewon jadi suka makan.

"Kkura besok lo ikut gue ya, gue mau pulang kerumah nih kangen masakan mama hahaha.."

"Tumben banget lo won, kok aneh sih"

"Yee.. masa lo ga tau sih"

"Hahaha... ngomong aja langsung kayak biasanya kalo lo mau minta duit tambahan ga usah pake alesan kangen masakan mama deh"

Sakura udah tau kebiasaan sahabatnya itu saat uang jajannya mulai menipis. Walaupun sudah dikirimi uang setiap bulan, uang itu ga akan cukup buat Hyewon. Jadi saat uangnya udah menipis dia pasti pulang kerumah buat minta uang tambahan, karna kalo Hyewon ga pulang dia ga bakal dikasih uang tambahan itu,  semacam syarat lah buat Hyewon kalo mau uang tambahan brarti dia harus pulang.

"Wkwkwkwk lo emang paling tau gue deh kkur"

"Yaiyalah gue gitu dong" jawab Sakura dengan senyum sombong

"Eh btw besok kita nginep sehari ya soalnya rumah gue kan jauh, lo bisa kan?"

"Bisa kok cuman sehari aja kan, lagian besok gue juga libur kerja"

"Oke deh"







***








*Tin tin


Akhirnya setelah 3 jam menempuh perjalanan mereka sampe juga dirumah Hyewon.

"Assalamualaikum... mamaaa Hyewon pulang nih" teriak Hyewon setelah memarkirkan mobilnya didepan rumah dan langsung berlari masuk meninggalkan Sakura dibelakangnya. Tapi belum juga masuk mamanya sudah keluar dan menghampirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

U N I M A G I N A B L E ♡ M A R R I A G ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang