Prolog

92 37 27
                                    

_________________

Sebenarnya Sarah pun merasa tidak enak, tapi ia mencoba positif thinking.

Untuk menghilangkan rasa gelisahnya, sarah menyalakan tv guna memecahkan keheningan, menampilkan berita.

Sarah duduk disebelah Rafa lalu menonton dengan serius.

"Selamat siang pemirsa,
Berjumpa lagi dengan saya Dinda Asyifa dalam acara Seputar Berita terbaru. Baik, pada pagi hari ini jam 10.25 tanggal 21 September 2021 pesawat dengan maskapai Japan Airlines dinyatakan jatuh saat penerbangan dari tokyo menuju jakarta, dikarenakan kehilangan kontak. Sampai saat ini belum ditemukan penumpang yang selamat. Pesawat Japan Airlines membawa penumpang sebanyak 145 orang dan sebagian besar adalah para pelajar yang sepertinya mengikuti olimpiade internasional di jepang. Dan saat ini tim SAR masih melakukan pencarian korban dan mencari puing puing pesawat.
Demikian berita hari ini, saya Dinda Asyifa mohon undur diri dari hadapan anda. Terimakasih dan selamat siang."

Sarah dan Rafa terpaku mendengar berita tadi, begitu pun dengan Damian yang sedari tadi mondar mandir.

Bagai petir di siang bolong, Damian terdiam dan tubuhnya merasa lemas mendengar berita itu. tidak bisa menahan tubuhnya.

"S-s-sarr i-itu b-bohong kann??" tanya Damian menatap sarah dengan mata berkaca kaca. Sarah hanya diam dengan tatapan kosong, dirinya masih syok. Itukan pesawat yang dinaiki oleh alin, anak tirinya.

"SARAHH JAWABB!!" bentak Damian melihat sarah diam saja.

Rafa terlonjak kaget karna bentakan papa-nya. Cowok itu segera berlari ke kamarnya dengan matanya yang sudah berkaca-kaca.

"I-ituu bohong k-kann?" gumam Damian serak mulai terdengar isak tangis.

Sarah langsung memeluk suaminya erat, "mass..., i-ituu pesawat yang d-di naikin a-alin" ucap Sarah tersendat.

Mendengar ucapan istrinya, Damian langsung menangis.

_____________________

* * * *

INI BARU PROLOG YA GAES

BELUM KE PART PART NYA

SOO, BACA TERUS YA JANGAN BOSEN BOSEN

SEE YOUUU 🤗

Alinski's Life [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang