🎉chapter 1🎉

124 5 2
                                    

Awas bagi yg selalu sange jangan terangsang dengan bacaan pemula ku 🙂✌️

*Author pove*

Saat jam istirahat sekolah semua siswa siswi berhamburan keluar ada yg ke kantin,ada yg ke perpus ,ada yg ketaman tapi berbeda dengan leo dan Ryan .saat jam istirahat berbunyi Ryan sudah sampai di kelas dan menarik leo keluar dari kelas dan membuat bingung teman teman nya .

"Mas kita mau kemana sih?". Leo bertanya tapi diacuhkan Ryan .

Ryan menyeret leo ke toilet paling ujung sekolah , saat tiba di pintu toilet Ryan mendorong leo masuk dan langsung mengunci pintu toilet itu .

*Ceklek*

"Mas kamu itu kenaeeemmmmhhhh?". Belum sempat leo melanjutkan kata katanya Ryan keburu mencium bibir ranum Leo.

*Bugh * Ryan mendorong leo ke tembok dan mendekatkan dirinya dengan tubuh mungil leo .

Leo yg saat itu kaget dan heran kenapa kekasihnya ini , apa Ryan horny ?.
 
Apakah Leo suka ?, Tentu yg mencium bibirnya adalah pria ganteng seantero sekolah .

Ryan membungkam bibir leo karena tidak ingin mendengar pertanyaan dari bibir merah jambu leo .

" Hemmmmfffhh....... Aaaaasssssssssghhhh.... Leeppllaaaasshhhh.....massss emmmmmrrrhhh". Leo berbicara disela-sela ciumannya .

Karena Ryan tidak mau melepaskan tautan bibir mereka,Leo mendorong dada bidang Ryan dan berhasil melepaskan tautan bibir mereka.

Leo menarik nafas dalam-dalam karena Ryan mencium dengan ganasnya membuat dirinya kehabisan oksigen , saat Leo sudah bisa bernafas normal dia melihat Ryan yg tersenyum mesum .

"Mas kamu ini kenapa?,apa ada masalah ?". Leo bertanya .

Yg ditatap hanya tersenyum , karena dia sudah dibuat gila akan manisnya wajah leo bahkan dia ingin memakannya .

Leo yg menyadari Ryan hanya menatapnya segera mendekat dan mengguncangkan tangan kiri Ryan dan membuat Ryan tersadar dari lamunannya , Ryan menatap leo begitu juga Leo menatap Ryan .

"Aku mencintaimu nimas ku wong ayu ,aku akan bersama mu Sampai maut memisahkan kita ".Ryan berucap sambil mengelus samping kepala leo.

"Aku juga mencintaimu kang mas ku wong bagus ,aku akan menemanimu saat susah maupun senang ". Leo berucap sambil tersipu malu .

Ryan mengelus mulai dari ujung kepala, pipi,dan yg terkahir bibir pink leo . saat Ryan mengelus bibir ranum pink itu ,leo menjilat jari Ryan dan memasukkannya kedalam mulutnya dan berhasil membuat empunya mendesah .

"Aaaaaaaaaaaaahhhh, kau nakal banget nimas pingin mas mu ini horny eeeenmmm?".Ryan bertanya sambil menodongkan wajahnya ke arah leo .

"Apa bisa mas horny?, Aku mau tes apa mas bisa bikin aku mendesah nikmat?". Leo bertanya sambil menjilat sekali bibir Ryan .

"Kau membangunkan singa yg sedang tidur nimas berarti kamu harus menanggung akibatnya". Tanpa ba-bi-bu lagi Ryan menyambar bibir leo dan melumatnya dengan ganas ,leo berusaha mengimbangi ciuman Ryan .

Ryan mulai membuka kancing baju leo , begitu juga baju miliknya . saat mereka berdua telanjang dada Ryan menyentuh bagian yg membuat Leo mendesah yaitu nipple nya .

"Aaaaaaaaaaaaahhh..... massss emmmmmrrrhhh.... jangan.. disitu... eeeenmmm " leo mendesah saat Ryan mulai menciumi bibir,leher dan membuat kiss mark dan turun ke nipple nya dan mulai menjilat dan menghisapnya .

*Kenapa nipple Leo manis ya * ucap Ryan dalam hati .

Semakin kuat Leo menjambak rambut Ryan karena yg bawah menghisap nipple nya kuat kuat ,dan membuat kiss mark lagi .sambil menghisap nipple Leo tangan Ryan mulai turun dan membuka resleting celana Leo dan memainkan yg didalam celana dalam leo .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kelahiran my little twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang