(dan) Membawa Kembali Memori

132 16 0
                                    

"Sebenarnya ini tentang bola keberuntunganku"

"Bola keberuntungan? Yang kau bicarakan dengan Kominato dan Kuramochi kemarin?"

"Iya, yang itu"

"Kenapa dengan bola itu?"

"Ya. Seperti namanya, itu membawa keberuntungan, dan aku percaya kalau bola itu benar-benar memiliki kekuatan!"

Chris melihat Sawamura seakan berkata 'yang bener aja? Aku harus dengerin cerita anak kecil?'

Sawamura yang sadar akan hal itu berteriak dan mengatakan bahwa itu benar

"Baiklah, ceritakan saja"

"Sejak aku mendapatkan bola itu, aku selalu melupakan keberadaannya. Tapi, ada suatu waktu aku mengingat tentang bolanya dan hal baik langsung menghampiriku!"

"Dan sekarang kamu ingat keberadaan bola itu?"

"Ya! Sejak mimpi kemarin, aku selalu mengingat dengan jelas bolanya, bahkan sampai ingat awal mula aku mendapatkan bola itu"

"Begitu. Lalu, apa kau sudah mendapatkan hal baik itu?"

"Belum. Tapi sepertinya, hal ini bukan hanya hal baik seperti dulu. Aku merasa bahwa pasangannya ada di sini, dan aku ingin mencarinya!"

"Aku paham perasaanmu, tapi ingatlah kalau kau harus fokus latihan. Jangan sampai melewatkan latihan seperti tadi, mengerti?"

"Baik!"

"Sekarang tidurlah. Aku akan mendengarkan cerita tentang bola itu besok pagi"

"Baik, Chris-senpai! Selamat malam, semoga tidurmu nyenyak!"

Mereka berpisah dan kembali ke kamar masing-masing

Sawamura tidur bersama bola keberuntungannya malam itu

TBC

Sepasang {MiyuSawa}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang