15.

63 6 2
                                    

WARNING.

-bahasa kasar
-anak durhaka
-pokoknya JANGAN ditiru kelakuan si Hidan dan bapake nya

oke enjoy~!

"Heh dan! Rental ps yuk!"

"Gasskeun anyink"

Saat Hidan dan yang lainnya hendak pergi meninggalkan sekolah, tiba-tiba ponsel milik murid langganan bk tersebut berbunyi tanda telepon masuk.

"Asu, bapak gua nelpon"

"Heh! Lu mau kemana?!"

"Menjauh dari kalian, para makhluk nista yang kalo ortu nelpon suka ngebikin suara yang aneh-aneh!" teriak Hidan sembari pergi meninggalkan temannya yang lain.

"Halo, pak?! Ngapain sih pake nelpon Hidan segala?!"

//"Yeuh anak anjing! Bukannya salam dulu ke orangtua!"//

"nya lah, kumaha bapak we"

//"Dan, beliin bapak pisang sama pepaya buru!"//

"Dih, males banget. Lagian dimana beli nya anjir?!"

//"Ya ke pasar lah, bapak nyekolahin kamu tuh biar pinter!"//

"Jauh pak, gusti. Lagian mana cukup ini duit Hidan"

//"Kan bapak kasih kamu banyak duit, anjir. Masa kagak cukup?!"//

"Yakan buat bekel Hidan seminggu. Lagian bapak sendiri anjir yang bilang!"

//"Beliin atau kamu tidur di teras!"//

"Astagfirullah, pak. Iya dah, Hidan beliin. Lagian buat apa sih tiba-tiba beli buah?!"

Tut.

Dengan sangat terpaksa Hidan pun pergi ke pasar. Jarak antara pasar dan sekolah nya memang lumayan jauh, belum lagi matahari yang sedang di puncak nya membuat Hidan tak tahan lagi untuk mengeluarkan kata-kata mutiaranya.

But no. Hidan mana mungkin mengeluarkan kata-kata mutiaranya di dalam angkot yang saat itu oenuh dengan emak-emak dan beberapa anak-anak sekolah seperti dirinya.

Singkatnya, Hidan pun berhasil sampai pasar dan langsung mencari pesanan sang bapak.

"Ah, bangke. Duit seminggu gua langsung ludes ini mah. Awas aja kalo diminta duit kagak dikasih!" Hidan sedari turun dari angkot memang terus-terusan bergumam layaknya sedang komat-kamit mbah dukun baca mantra, dengan segelas air putih lalu pasien di sembur--

'byur!'

"HEH ANJING! NGAPAIN LO?!"

"BENERAN SI HIDAN DONG! WKWKWK NGAPAIN LU DI DI PASAR ANJIR?!"

Udah mah apes disuruh beli buah pake duit jajan nya, eh sekarang malah ketemu temen nista nya. Begitulah yang Hidan pikirkan saat melihat sesosok makhluk yang sekarang sedang menertawakannya.

"Gak guna. Dah, minggir lu keriput! Gua mau nagih buruh gua!"

"Weh, tidak ikhlas ya anda"

"Ini belanja-ongkos sama duit gua anjir. Lu pikir mana bisa gua ikhlas"

"Halah. Bukan duit hasil lu kerja juga"

"Iya ya? Bodo amat lah. Gua pingin cepet-cepet balik!"

Hidan pun segera meninggalkan Itachi yang memang punya kebiasaan belanja ke pasar sepulang sekolah.

Singkat cerita, lagi, Hidan akhirnya sampai dirumah dan diberikannya lah pesanan sang bapake.

"Buat apaan sih?! Bapak gak bisa ee?"

"Sembarangan!"

"Ya terus buat apaan anjir?! Gaya-gayaan bapak beli buah!"

Jashin a.k.a bapak nya Hidan bangkit(?) dari tempat duduk nya dan menuju dapur. Tak lama kemudian, pak Jashin pun berjalan keluar dapur dan menghampiri sesuatu yang berada diluar rumah nya.

"Bapak beli buat burung bapak, anjir"

"Gusti. Hidan udah diem-diem mikir ini buah buat Hidan, pak!"

"Gaya banget lu makan buah! Noh, makanin sayur kangkung yang udah bapak buat tadi!"

"ANAK BAPAK SIAPA SIH SEBENERNYA?!"

15. (end)

Maaf gaes kalo gak nyambung/ garing :') wkwk

School with Akatsuki'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang