Prolog

304 34 1
                                    

Mark Lee not Mark Jung

Pilihan terakhir



10 tahun berlalu, setelah kejadian dimana keluarga Jung meninggalkan yang lain satu persatu.

Mark yang dulunya hanya bekerja biasa dan kuliah. Kini menjadi Mark yang pecinta robot dan tergila-gila dengan pekerjaannya.

Hidupnya hanya memikirkan pekerjaan sesekali melihat keadaan adik-adiknya yang masih utuh.

Adiknya yang lain juga menjadi pemuda yang tak kalah sukses seperti Mark.

Jeno, pria bermata sipit itu menjadi agent rahasia yang ia impikan dengan Jaemin. Namun setelah kematian saudaranya itu ia masih meneruskan cita-citanya dan juga saudaranya. Uang gajiannya juga ia bagi sama rata dengan Jaemin di bank atas nama Jaemin.

Haechan, anak itu adalah youtuber sekaligus bos cafe yang selalu jalan-jalan sana-sini dan sering di rumah dengan Chenle. Cafe yang dibuatnya juga ia memasang karya-karya yang Renjun tinggalkan. Walaupun mereka sering bertengkar, mereka tetap saling menyayangi.

Omong-omong tentang Chenle, ia sekarang menjadi pemuda yang amat sukses dengan membeli saham terbesar di Jung company dan menjadi direktur utama. Hanya dia juga yang berani merebut perusahaan yang berkembang di berbagai negara. Di negaranya, Korea dan China ia mendapatkan 75,5% saham di dua negara tersebut. Sedangkan di Amerika pemilik saham terbesar adalah atas nama Park Jisung, sang adik.

Dengan uang tabungan Jisung dan Chenle, Chenle tidak akan menyusahkan kakak tertuanya lagi.

Jeno yang dulunya tersenyum ramah ke orang-orang kini menjadi amat dingin kecuali dengan saudaranya dan paman Johnny.

Tentang paman Johnny, pria berbadan tinggi itu menjadi orang sukses di tempat lahirnya sekaligus menjadi Ayah untuk Mark dan yang lainnya. Ia juga sesekali membantu Jeno mengatasi tugasnya, membantu Haechan di cafe miliknya dan juga sesekali membantu Chenle dan mengajari mengurus perusahaan.

Johnny tidak pernah sama sekali membantu Mark karena sang anak menolak mentah-mentah dan pada akhirnya Johnny mengalah dari Mark yang keras kepala.

Johnny pikir Mark butuh refreshing untuk bisa keluar dari masa kelamnya. Namun ia ragu, karena sudah 10 tahun yang lalu dari kejadian menimpa keluarga keponakannya.

Tentang Taeyong, Ayah muda seusia Johnny itu tidak terima dengan keadaan anak bungsunya yang telah tiada dan dengan beraninya datang ke rumah sakit jiwa menemui Jaehyun yang membuat anaknya menderita. Meninju wajah tampan Jung sampai yang ia tonjok pingsan.

Johnny yang selalu dekat dengan Taeyong, hanya bisa meringis melihat luka dan darah dari wajah tampan Jung saat itu.

Taeyong sekarang menjadi pria sukses juga di Korea Selatan, ia juga tak lupa berbicara dengan sang mantan istri tentang kejadian 10 tahun yang lalu.

Seulgi hanya bisa terdiam dan melamun, hatinya merasa menyesal ketika hanya melihat anak bungsunya saja. Bahkan di akhir hayat anaknya pun ia tak bersama anak-anaknya.

Masa kelam 10 tahun lalu itu dijadikan berbincang oleh seluruh masyarakat Korea dan juga Amerika. Berita tentang sebuah keluarga yang kehilangan ketiga anggota sekaligus. Tak lupa kan jika keluarga Jung adalah keluarga terpandang. Walaupun sang Jung Jaehyun tertangkap di rumah sakit jiwa.

Mark yang menjadi tertua saat itu langsung menghentikan berita tersebut agar tidak menyebar dimana-mana dengan bantuan Johnny dan Taeyong.

Taeyong pun juga menganggap Mark dan yang lain menjadi anak-anaknya.

Sesekali Taeyong membawa mantan istrinya untuk menjadi pendamping untuk anak-anak.

Jangan lupa vote and Komen.

Ceritanya cuman Mark dan his robot yang membawanya ke 10 tahun yang lalu.

TBC

Jeje_

Last option 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang