Hari ini hari dimana Kim Sunoo, sepupunya Wooyoung dateng ke Jepang. Dia bakalan masuk ke universitas yg sama kayak Wooyoung dan tinggal bareng Wooyoung.
Sunoo passed the test duluan buat masuk ke universitasnya Wooyoung, jadi dia bisa langsung ke Jepang tanpa nunggu nilai ujian sekolahnya keluar.
Wooyoung pergi ke bandara sama temen-temennya. Ada Yeonjun sama Yuto.
"Eh iya yong, abin kan udah pacaran sama felix!" Kata Yeonjun yang lagi nyetir.
"Anjir akhirnya!" Wooyoung ketawa sekaligus seneng dengernya.
Di kursi sebelah Yeonjun, ada Yuto yang ngedengus kesel soalnya Yeonjun sama Wooyoung ngobrol pake bahasa Korea lagi.
"Terus ajah terus, berasa candi gue disini!"
"Hahaha sorry to!"
Mereka ngobrol-ngobrol ringan sambil dengerin lagu dari playlist nya Yuto yang kebanyakan lagu Twice.
"Satangcorom dalkoman hanende!" -Yuto.
"I wanna know!" -Wooyoung & Yeonjun.
"Haneureul naneun geot gatdaneunde!" -Yuto.
"I wanna know!" -Wooyoung & Yeonjun.
"I wanna know know know know—"
"What is love!" Wooyoung & Yeonjun.
"Sarangi ottol neukkiminji!"
Wooyoung sama Yeonjun seketika ngakak gara-gara Yuto nyanyinya typo.
"Otton anjir to!" Kata Wooyoung.
"Ya kan masih belajar gue juga!"
~~
"KAK WOOYOUNG!!"
Dari arah pintu kedatangan, ada satu cowok yang lari kenceng sambil geret 2 kopernya ke arah Wooyoung.
"SUNOO!"
Wooyoung ngerentangin tangannya. Mereka berdua pelukan. Yup, itu sepupunya Wooyoung, Kim Sunoo.
"Ini semua kopernya udah?" Tanya Yeonjun yang langsung tarik koper Sunoo buat dibawain.
"Udah, cuma bawa dikit doang kok. Soalnya kan nanti sisanya dikirim!" Kata Sunoo sambil ngelepas pelukannya.
"Hah?!" Wooyoung melotot.
"Ih gak usah kaget gitu, kan namanya juga pindah. Ayo cepet, gue laper banget mau makan!" Sunoo jalan duluan ninggalin mereka bertiga.
Nahkan, baru juga manis-manisan sekarang udah Tom Jerry-an lagi ajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐄 𝐀𝐅𝐓𝐄𝐑 𝐘𝐎𝐔 : [𝐒𝐄𝐐𝐔𝐄𝐋 𝐆𝐀𝐍𝐃𝐀].
FanfictionMasuk semester 3, Wooyoung kedatangan sepupunya buat kuliah dan tinggal bareng di Jepang. Hidupnya yang tenang, berubah jadi ngegas 24/7 semenjak sepupunya dateng. "KIM SUNOO BOCAH BANDEL!" -Wooyoung. "KAK WOOYOUNG KEMAREN DIANTERIN SAMA PACARNYA BA...