Hari pertama boy kuliah di kampus barunya di bali. Di kampus Dirlaga, sebelum berangkat ke kampus mama sudah panggil aku untuk sarapan pagi. Papa sedang dinas keluar negeri jadi aku tinggal hanya berdua, sedangkan kakak ku terbaring di RS Sanglah. Atas kecelakaan yang tiba tiba membuat ku dan mama sedih keadaan kakak ku belum bangun dari komanya kurang lebih 8 bulan jadi hanya tinggal kami berdua yang tinggal dirumah. Setiap hari mama berusaha untuk kuat dan rajin menegok kakakku Kia, jika boleh dibilang aku dan mama sangat sedih namun aku harus mencari tahu penyebab kakakku koma. Aku gak akan berhenti sebelum aku tahu siapa yang membuat kakaku hingga koma.
Boy: Ma, boy janji akan mencari tahu siapa yang sudah nembuat kakak Kia seperti ini, boy juga akan janji membawanya kehadapan mama, boy janji ma.
Mama boy : Nak sudahlah jangan diperpanjang urusan soal kakak mu ini , ini adalah takdir dari tuhan,
boy: tapi ma!
Mama: Sudah sudah nanti kamu telat ke kampusnya ini kan hari pertama kamu masuk kampus lagi setelah 8 bulan yang kamu lalui untuk terus menjaga kakak mu di Rs.
Boy: baiklah ma. Boy akan turuti kata mama, yasudah ma, boy udah selesai sarapan sekarang boy berangkat kampus ya ma, mama take care ya ! Boy sayang mama papa dan ka kia , sampai jumpa nanti malam ma.At kampus Dirlaga
Boy sampai di kampus dan tiba tiba boy bertemu sekumpulan motor gede dan boy tiba tiba nenyebangi jalanan kampus tanpa melihat sekelilingnya.
Tiba tiba motor tersebut berhenti depan boy dan terjadi lah pertengkaran diantara Gia and the girls dengan boy si anak baru yang gak tahu siapa Gia and the girls. Namun boy engga takut akan hal itu boy awalnya mau minta maaf tapi Gia and the girls malah nyeros ga jelas karena motor gede mereka ada yang baret.Ily: woi minta maaf kek, main kabur aja.
Jeha: iya nih lo siapa sih nyebrang jalanan kampus ga lihat lihat kemana mata lo ha?
Boy : not that easy !!!
Illy: wah songong juga nih anak baru !!
Aria : iya nih, Ganti rugi ga?
Boy : emang berapa sih ??Boy mengambil ponsel nya dan memberikan nya pada gia.
Gia: dah lah jangan sok kaya deh lo, yang gue perlu cuma kata minta maaf dari lo.
Boy: not that easy!!!Eric: woy ada apaan tuh diluar liat yuk!!
Diyo : gila man, ada cowok baru yang berani sama Gia and the girls
Digo : gila sih man, gue ga nyangka tuh anak baru .
Eric : kita mesti samperin tuh anak baru.
Liam: setuju ! Siapa tahu dia sejurusan sama kita kita man.
Arga : yuk!At Dalam ruang kampus
Boy: ok ok gue minta maaf atas kesalahan gue ke lo dan sahabat sahabat lo semua.
Gia: ga semudah itu !! Hmmm gue punya 4 permintaan sama lo .
Boy : 2 permintan ok?
Gia : ok boleh lah !!Arga : sumpah lo keren banget tadi . Kenalin gue arga. Lo?
Boy: boy .
Juju: gue juju.
Diyo : gue diyo
Eric : gue eric
Liam : gue liam
Tarra: Dan gue tarra
Arga : asal lo tahu mereka tuh paling di takuti sama anak anak di kampus ini dan juga paling disegani oleh semua mahasiswa dan mahasiswi kampus ini .
Liam; dan mereka juga menyebut diri mereka trouble maker kampus.Dosen tiba tiba muncul di belakang mereka.
Dosen jurusan Art: kamu mahasiswa yang mendapat biasiswa itu kan ? Siapa nama kamu?
Boy: perkenalkan Ms. Nama saya Boy Wirawan .
Dosen: alright, mari lanjutkan di roomclass saja.
Boy : baik Ms.At roomclass
Dosen: Anak anak kita kedatangan mahasiswa pindahan dari kampus jakarta.
Silahkan perkenal kan diri kamu.
Boy: baik Ms. Halo semua nama saya boy wirawan pindahan mahasiswa asal jakarta sekian terimakasih dan mari menjadi Kawan bukan lawan ✌🏻
Dosen: baik boy silahkan cari tempat duduk yang kosong.Liam: deket kami boy!!
To
Be
Continue.....Halo don't forget to votmen guys Semoga suka! Maaf masih amatiran silahkan jika ada saran juga masukan boleh banget untuk comment 🙏🏻
Salam hangat
ayicw sang author:)🙏🏻🙏🏻🙏🏻✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble maker
RandomSeorang laki laki yang bernama boy masuk ke Kampus Dirlaga untuk mencari tahu penyebab alasan kakak perempuannyanya yg sedang koma di RS yang ada di Bali. Begitu boy masuk kesana betemulah dengan teman baru yang ada di bali. Di perankan oleh : Oh...