Terlahir sebagai anak tunggal dari Pengusaha kaya raya namun hidup gadis cantik yang awalnya cute lembut dan anggun kini berubah semenjak perhatian sang ibu lebih ke sosok anak laki laki yang tak jauh berbeda usia dengan nya yah bisa di bilang dia yaitu sepupu laki lakinya. Usia Gadis itu masih 8 tahun dan sepupu laki lakinya 9 tahun dan gadis itu bernama Gia, dari kecil Gia engga suka atas kejailan sepupu nya itu tapi sang ibu terus membela dan menuruti kemauannya hingga Gia merasa kasih sayang nya dibagi dua oleh sang ibu. Rasanya Gia ingin cerita pada ayahnya namun ia berkerja setiap hari hingga larut malam Gia kesepian dan kesal sendiri, pada akhirnya Gia berani kan diri untuk mengatakan pada ibunya agar tidak over ke pada sepupunya itu yang tak lain dan tak bukan namanya Sean.
Gia mengintip di arah jendela kamar.Gia: syukurlah sepi tidak ada parasit itu atau cowok tengil itu!! Saatnya aku bicara sama mama. Mama, bisa ke kamar gia sebentar engga? Ada yang ingin Gia sampai kan sama mama.
Mama Sonya: iya nak ada apa, lagi asik mama nonton acara masak favorite mama di ganggu dan lagian suaranya kamu itu terdengar keras nanti Sean bangun dari tidur abis main tadi kamu nih bener bener yah.
Gia: terus aja ma belain terus, omelin aja aku sebenernya kenapa dia ada disini ma? Kasih sayang mama berkurang ke aku setelah muncul dia ma kenapa? Dan satu lagi ma aku ini anak mama bukan sih? Kenapa perhatian mama lebih fokus sama Sean yang hanya sepupu Gia dirumah ini, sedangkan Sean tamu dirumah ini.Saking sedih nya Gia, ia memunggungi mamanya sendiri.
Sonya: nak gadis kecil mama kasih sayang mama di hati mama seorang sepenuhnya untuk Gia, Sean?? Kenapa mama sayang, dia juga karna dia udah seperti kakak kandung Gia, atau gini Usia Gia belum cukup umur tahu soal ini ya maaf , sayang Gia mama minta Gia paham ya. Ini intinya masalah orang dewasa sayang.
Gia : baik kalau itu penyebabnya tapi kenapa mama yang di andalkan kenapa ga adik adik ayah Sean ma?
Sonya: Gia udah ya stop udah malam waktunya Gia bobo besok telat masuk sekolah mama ga ikut campur ya gia kn udah gede.
Gia: yaya ma Gia tidur good night mama .
Sonya: Good night too little princess mommy nice dream dear!Tanpa di sadari Sean melihat di balik kaca kamar karna ingin membuka pintu dan mendengar semua percakapan sang anak dan sang ibu, terlintas di pikiran Sean.
Sean: aku pikir papi mami ada urusan bisnis atau kerja di luar kota ternyata.. aaaaaa itu ga mungkin!!
Sonya: tibatiba sonya mengecek pintu kamar Sean dan ternyata Sean tengah terluka kena pecahan beling bingkai foto kedua orang tua nya. Jangan jangan!! Sean sayang bertahan yah! Tante ambil kotak P3K dulu darahnya di tahan dulu pakai kain selimut tenang yah tante ga lama ko nak.5 detik sampai dan dibersihin semua supaya ga infeksi.
Sonya: nah beres tangan nya udah sekarang baik ke atas kasur biar ini tante yang beresin ya. Tapi kamu Sean bobo udah malam yah tante temen in Sean ya Di kamar tapi tante beresin ini dulu dan besok ganti bingkainya.
Sean: iyaa tante makasih maaf bikin repotin
Sonya: ga ko anggap uda seperti rumah sendiri Sean.At keesokan hari
Makanan sudah ready di meja makan, mama seperti biasa absen pagi pagi
Sonya: Gia? Udah beres barang sekolah semua ?
Gia: sudah ma, cepet turun makanan kalian udah siap.
Sean: iya tante sudah nih .
selamat pagi anak" ku yang ganteng dan cantik.
Gia: Sean kenapa tangan lo perban segala?
( xixi ada yang durhaka sama gue nih)
Sonya: Gia jangan mulai lagi deh! Kmrin malem tangan Sean kena beling kaca sayang untungnya gapapa.
Gia: oh gitu, tapi tumben lo ga bawel hari ini biasanya omongan gue di cerocos mulu sama lo:DSean tidak tahan akhirnya beropini atas perlakuan Sepupunya itu .
Sean: lo ga lihat nih tangan masih sakit terus bisa ga lo makan aja tuh abisin sarapan lo
Sonya: Gia Sean kalau kalian ini satu meja pasti ada aja yang udah diributkan dan ga berhenti. Ayolah satu ngalah ya ! Mama mohon🙏🏻
Gia: Gia sih ga mau ngalah ya mom, bukannya yang harus ngalah itu ya itu si tamu sebelah mama.
Sean : maksud lo gue? Boleh sih asal sujud dulu haha!!
Gia: hello, sujud itu sama tuhan yang maha esa bukan sama manusia seperti lo
Sonya: sudah sudah pusing mama lihat kalian berantem gak di rumah meja makan dan sekolah sama aja. Udah kalian telat nih. Udah jam 7 AM.buru abisin makanan kalian dan di anter sama mama dan Gia sementara waktu Sean Satu sekolah sama Gia ya terlambat sudah untuk penolakan
Gia: tapi ma??!!
Sonya: Masuk mobil Gia Sean! Jam segini udah macet lo..Ada email masuk, " mama Gia papa pulang hari ini naik pesawat Garuda air. Paling sampai nanti pas jam makan malam sekalian makan malam di luar yah."
Gia: aku bales ya ma.
Sonya: Udah email papa biar mama yang bales , bel udah mau bunyi dan pintu gerbang di tutup.
Gia , Sean ma/ tan kita sekolah dulu yah. ByeAt bandara
Gia: papa mana sih ma?
Sonya: ini mama lagi telpon sayang sabar yah
Robbert: angkat dong, kenapa tut tut signal kali yah come on pick up dear!
Gia: i try to calling dad mom, mommy conneting... dad what's up? I miss you...
Robbert: miss you too little princess daddy. How's your mommy? Jadi kan kita dinner
Gia: jadi dong!! Mommy want to talk!
Sonya: iyess darling. How are you? How bout dinner tonight and where your position right now?Gia mencari sosok ayahnya dan ternyata ada di belakang tak jauh dari posisi mereka.
Gia: daddy we miss you
Robberts: miss you too let's go to dinner tonight and where is your mom?
Gia: mom? Overthere with Sean.
Robberts: with who? Sean! Sean kids of her brother mommy?
Gia: yeah dad. When? Almost long so far after daddy go to dinas bisnis luar negeri. Why dad? What wrong?
Robberts: nothing dear go !Wah ada apa yah antara papa Gia dan Sean kenapa seperti tidak suka dengan adanya Sepupu nya
Kalo mau tau kelanjutan cerita nya don't forget to vote come and share supaya biar aku semangat nulis nya :)
To
Be
Continue...Thank you✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble maker
RandomSeorang laki laki yang bernama boy masuk ke Kampus Dirlaga untuk mencari tahu penyebab alasan kakak perempuannyanya yg sedang koma di RS yang ada di Bali. Begitu boy masuk kesana betemulah dengan teman baru yang ada di bali. Di perankan oleh : Oh...