Perkenalan POV

326 7 0
                                    

1. Cho James Michael pria berdarah inggris campuran korea yang biasanya dipanggil James ini adalah termasuk seseorang yang paling Most Wanted dan terkenal sangat dingin di Universitas yang dia duduki sekarang,ya siapa yang tidak mengenal dia? Ayah nya seorang pemilik perusahaan cho interpreuner sahamnya terletak dimana-mana. Kekayaannya tidak terhitung lagi dia mempunyai rumah di berbagai negara dan beberapa mobil sport,lambourgini serta ferrari keluaran terbaru selalu didapatinya.

2. Kayla Chintya Gamyla wanita berdarah inggris campuran arab ini yang biasanya dipanggil Key ini adalah termasuk seseorang yang paling Most Wanted dan Murah Senyum serta Ramah kepada siapapun,ya siapa yang tidak mengenal dia? Keluarganya orang terpandang dan kaya pula tidak beda dengan James dan Key mempunyai sahabat karib yaitu Clara dan Alicia.

3. Cho Ryeon pria yang merupakan sepupunya James ini termasuk dalam kategori Most Wanted juga loh tetapi beda dengan James,Ryeon orangnya sangat ramah dan baik.

4. Clara Grace merupakan sahabat karib dari Kayla dan Alicia,Clara merupakan orang yang dewasa diantara Alicia dan Kayla namun Kayla tak kalah dewasanya oleh Clara.

5. Alicia Alexandra merupakan sahabat karib dari Clara dan Kayla berbeda dengan Clara dan Kayla,Alicia mempunya sifat sedikit manja namun dia sangat baik dan ramah.

*****
Segini ajaya perkenalannya hahahhaha maaf kalo dikit soalnya lagi sibuk ujian nii:((( sorry yaaa
Stay tune ya gayss!!
Jangan lupa follow ig akuya anggitrinopnop sama askfm&twitter aku anggitrinop thnks guys!

I Choose YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang