Sudah 3 hari MPLS berlangsung. hari ini tepatnya hari senin SMA Garuda Sakti melakukan pembagian kelas. Hal yang di tunggu tunggu semua siswa pasitnya.
Syila dan agatha baru saja sampai di sekolah. Hari ini kebetulan mang mamat ga bisa nganterin karena harus mengantarkan mamah mira. Jadilah asyila nebeng sama agtha.
Asyila dan agatha pun sudah turun dari motor dan bergegas masuk untuk melihat pengunguman di mading. "Syil, menurut lu kita bakalan sekelas ga ya" tanya agatha sambil terus berjalan.
Asyila pun nampak berpikir sejenak "kayaknya iya deh, soalnya kan di sekolah ini jurusan ips cuma sekelas doang" jawab sambil mengikuti arah jalan agatha.
"Semoga aja ya" jawab agatha sambil tersenyum.
Sampai di mading mereka melihat nama yang sudah tepampang di mading sekolah, dan ya mereka sekelas lagi untuk sekian kalianya. Bukan marasa bosan, mereka malah seneng karena bisa bareng lagi. "Yesss! Kita sekelas lagi tha" ucap asyila bersemangat.
Agatha manggut manggut senangg "iyaa anjir kita sekelas lagi x-8ips. Syukur deh, jadi kita ga bakal bisa jauh" ucapnya sambil memeluk asyila saking senangnya.
Asyila tersenyum manis lalu mengajak agatha mencari kelas mereka "tha, yuk cari kelas, Biar bisa milih bangku paling pojok hehe" sambil terkekekeh. Agatha pun mengangguk pertanda mengiyakan ajakan asyila.
Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di kelas yang mereka cari dari tadi. "Akhirnya dapat juga. yaudah yuk cari bangku kosong aja" ucap agatha sambil menarik tangan syila masuk ke kelas.
Syila dan agatha sudah duduk di bangku masing masing sambil bercanda. Tiba - tiba ada beberapa murid yang dateng ke bangku mereka berdua. "Ehh, nama lu berdua siapa?" Tanya salah satu cowo yang datang ke mereka.
"Agatha Famesa kalo yang di samping gua namanya Meisyilah Afifah Agasmara" ucap agatha ramah.
"Di panggil siapa?" Tanya cowo itu lagi karena bingung mau memanggil siapa.
Asyila pun buka suara "eh iyaa panggil aja syila kalo temen gua agatha" jawab asyila tersenyum manis.
mereka semua manggut manggut paham. "Oh iya, kenalin gua Bisma Alfarezi Bramasta panggil aja Bisma, kalo yang di samping gua Geraldi Abraham panggil aja geral, yang dekat meja Azryan Megantara panggil aja ryan, dan yang paling ujung Adrian Famastra panggil aja Adrian"
Ucap Bisma semangat sambil memperlihatkan deretan giginnya.Asyila dan Agatha pun manggut manggut mengerti. "Kalian satu sekolahan semua ya waktu smp?" Tanya Syila karena melihat kedekatan mereka.
Geral menggeleng "engga ko, kita baru kenal pas MPLS juga" asyila menjawab dengan menganggukan kepalanya.
bisma yang sejak tadi diam kembi membuka suara "boleh minta no lu ga?. Buat entar nanti kalo mau buat gc kelas ga bingung." Tanya bisma hati hati takutnya ga di kasi karena kan emang wa privasi ya.
Syila manggut manggut mengerti dan akhirnya mengangguk pertanda mengiyakan sambil meyodorkan hpnya ke pada bisma.
************
Asyila dan agatha sekarang sedang berada di kantin untuk mengisi pertunya sudah keroncongan padahal syila sudah makan sejak pagi tapi entah kenapa kalo udah sekolah bawaannya lapar mulu.
"Syila" panggil agatha ke asyila.
"Iya, kenapa tha?" Jawab asyila sambil memakan baksonya."Syil, lu sadar ga si, itu bisma bukannya orang yang waktu itu lu bilang cakep ya?" Tanya agatha ke asyila. terdengar dari nada bicaranya agatha cukup penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meisyilah & Rasa
RomanceBagaimana rasanya kamu menyimpan rasa ke pada teman se kelasmu selama satu tahun dan pada akhirnya kamu tau dia mencintai orang lain? "Amora stefani queenzy aku suka sama kamu udah lama" ucap Bisma Alfarezi bramasta di tengah lapangan.