00.00 AWAL

10 0 0
                                    

Pagi itu, di kelas 11 IPS 1 rusuh, bener-bener rusuh. Genta yang baru masuk udah gak kaget sama keadaan kelas yang tiap hari emang kayak kelas anak TK, pada gak bisa diem. Ada si idiot aldho joget-joget gak jelas bareng nessa sama fatimah sambil nyanyiin lagu sayang-via vallen. Seakan gak tega melihat temannya malu ber3, darel serta geo dan gavin pun ikut bergabung.

Di meja depan ada nayla, keara, dan gina sibuk menyalin tugas sejarah dari buku Fatimah. Sedangkan dimeja belakang ada gavin yang lagi nguncir rambut nadya. Gavin sama nadya tuh jadi ikon couple goalsnya 11 ips 1, mereka pacaran dari jaman smp kelas 3 dan awet aja sampe sekarang.

Eh ada mas genta, mas genta udah PR sejarah belom? sapa Dapit dengan cengiran khasnya. Gak usah basa-basi, ambil di tas gue, bales genta dengan muka judesnya, genta baru datang belom ada duduk di kursinya tapi udah di cegat ama nih kodok satu, kan ngeselin. Genta tuh udah hapal sama kelakuan dapit jadi agak aneh aja kalo dapit tiba-tiba basa basi gitu, kan biasanya tuh dapit cablak gitu, mulutnya gak sinkron sama mukanya.

Dapit tuh tinggi, ganteng juga tapi sayangnya ganteng nya tuh luntur gara-gara tingkahnya yang bikin kita ngelus dada.

Peka banget sih mas genta kalo aku belom bikin pr, hehehehe. Dapit dengan manis nya ngambil tas genta, genta melengos aja ke bangku nya, ga tahan ngadepin dapit yang sok manis kan bikin gumoh mana masih pagi.

HEH GUE DULUAN YA LEN,GUE BELOM SAMA SEKALI!!!!. Teriak keysha yang bener-bener emosi. apaan sih ca, gue duluan yang minjem ke Mauryn bales cowok yang namanya Galen itu gak mau kalah.

Keysha atau kerap dipanggil eca itu lagi berantem sama Galen, cowok ganteng minus akhlak bin tengil 11 12 lah sama dapit, sama-sama buaya. Ya, mereka berantem pagi-pagi gini karena rebutan buku nya mauryn yang isinya pr sejarah. Mauryn yang notabennya cewe pinter di kelas mau gak mau jadi inceran temen sekelasnya kalau pada belum buat pr pagi-pagi gini.

sama-sama aja udah, gak usah pada berantem bentar lagi bel loh, lerai mauryn gemes sendiri liat galen sama keysha yang dari tadi gak selesai-selesai debat siapa yang duluan make buku mauryn.

cihhhhh, keysha kan jadi kesel.

gak usah sinis gitu muka lu, kek gak ikhlas banget kalo bareng gue, ntar naksir gue mampus lu, sini samping gue, bentar lagi bel ntar bu linda keburu masuk. Akhirnya keysha ngalah, mau gak mau harus berbagi sama galen walaupun rada gak ikhlas.

Dilain sisi ada Aryan yang bodoamat sama sekitarnya, dia lebih milih tidur ketimbang dengerin rusuhnya kelas, Aryan tuh cakep, inceran adek kelas, sayangnya dia tuh cuek bodoamat dan gak mau tau. Oh iya, Aryan tuh sebangku sama genta, bisa dibayangkanlah gimana suram dan dinginnya aura yang ada disekitar meja mereka.

Ada juga yang namanya reygan, reygan tuh kalem gak neko-neko, dia tuh udah kayak bapaknya 11 ips 1, pembawaanya yang dewasa sama di dukung badannya yang tegap layaknya anggota TNI. Terus yang jadi ibunya tuh manda. Manda tuh sama kayak reygan, sama-sama kalem.

WATSAPPPP EPRIBADEHHHH, ABANG VIAN KAMBEKKKK seru alvian yang baru datang dengan suara cemprengnya. Alvian tuh kalau bikin malu emang gak tau tempat. Mana suaranya kayak toa.

nilai b.inggris lo ae remed al, jd ga usah sok inggris, panas kuping gue pagi-pagi denger lo jawab keara pedes.

eh ada neng keara, pagi-pagi udah pedes aja mulutnya, kayak mulut tetangga gua kalo lagi ghibah

bacot lo al kali ini darel yang jawab, gak tahan sama ocehan sampahnya seorang alvian.

sirik ae lo mujaer kesel alvian.

----------------------------------------------------

haloooooooo!!!!!!!!!!!

ini cerita bener-bener aku yang buat ga ada aku plagiat yahhh, misalnya ada yang merasa cerita,tokoh,nama,dan tempat sama kayak cerita lain mungkin itu sebuah kebetulan.

aku buat cerita ini karena aku kangen masa-masa SMAku dulu. kangen sama anak-anak kelasku dulu.

sekian dan terimakasih:)

call me bbyLion.... salam kenal semua.... kalo mau curhat hayukkklah aku dengerin

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 31, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

GENTAWhere stories live. Discover now