95z

268 45 2
                                    

"never expect"

TAEYONG X JENNIE

*

"Tikung menikung dalam pacaran itu udah biasa. Yang suami istri aja kadang bisa selingkuh, lah elo?, belum apa-apanya. Make sense, Tae."

"BACOT LO!"

Jimin sedikit kaget pas lawan bicaranya tiba-tiba ngegas karena nggak terima sama kata-kata barusan.

"Santai kali ah. udah berasa jadi orang paling menderita didunia aja lo, babi."

Taehyung, si lawan bicara cowok itu keliatan enggak mau ngewaro omongan temannya itu, tangannya masih sibuk ngelap vespa peninggalan bapak dia 2 tahun yang lalu.

Kebetulan kost-kostan itu keliatan sepi. Biasa, malam sabtu, jadwalnya budak bucin buat keluar ngabisin malam.

"Nggak boleh ngecewain diri sendiri di malam minggu." Katanya Yunhyeong sih gitu. Ya itu sih Cuma berlaku buat yang nggak jomblo.

"Si bangsat, sana dah lo pergi. Minggat sekalian lah kalo bisa!."

Jimin Cuma ngeliatin cekcokan ringan antara Taehyung dan Yunhyeong yang udah siap angkat kaki dari teras kostan.

"Dah lo sana, Yun. Kasian, ngamuk dia, gue yang susah." Yunhyeong Cuma ngakak sambil ngelambai tangan kea rah mereka berdua.

"Balik balik gak bawa amer lo gua bakar!."

"STAY HALAL BROTHER!. UDAH JOMBLO, CALON KERAK NERAKA PULA, CARIIN JODOH SONO, JIM!."

"SETAN!."

Kedua cowok itu akhirnya kembali duduk di teras kost. Jimin hari ini sengaja main ke kost Taehyung alesannya apa lagi kalo cewek dia lagi lembur di kantor, kalo nggak lembur mah mana mau nemenin jomblo newbie kayak Taehyung. Ganteng, tapi jomblo?. Sayang banget loh. 

Kalian mau daftar gag?. Tapi standar mas Tae tinggi gimana dong?

Nggak guys. Taehyung nggak sepenuhnya Jomblo kok, dia abis ditinggal lamaran aja.

Hem?.. kok tega ya itu cewek?. Katanya sih, dia kurang garcep.

"Ngumpul di rumah Taeyong besok. Jam 9 pagi." Kata Jimin yang lagi bacain chat dari Johnny di grub.

"Males ah. Pasti ada si taik."

"Dengerin gue Tae, jangan jadiin hal kaya gini buat alesan lo mutusin tali silaturahmi. Positif thinking, kalo misal jodoh ya syukur, kalo nggak ya, cari yang lain. Lo ganteng, mapan, duit elo banyak, ape lagi si yang kurang?. Kurang ibadah doang kayaknya."

"Lo mah gampang ya ngomong gitu. Moveon itu butuh waktu lama. Seumur-umur gue pacaran sama cewek, gue nggak pernah diputusin, dia udah ngerusak track record hidup gue. Ya gue gak terima lah."

"Lah, terus lo mau apa?. Dia udah diminta sama cowok lain. Dih lo nggak usah banyak drama deh, gue carin besok yang lebih mantep dari Jisoo."

"Bangsat. Berasa gue gak laku."

"Ya terus elo maunya gimana?. Inget ya, kita udah 4 tahun bareng-bareng loh, elo, gue, Yunhyeong, Bobby, Taeyong, Yuta, Johnny. Terus, hanya karena satu cewek, semuanya ikutan pecah?. Cewek itu emang perhiasan dunia, tapi dunia ini nggak melulu tentang mereka Tae!."

"YA KENAPA HARUS SAMA YUTA SI ANJING?!. KESEL BANGET GUA SUMPAH!."

"Itu namanya ujian persahabatan."

-

Taeyong buru-buru meluncur ke rumah Jennie, dia harus bisa sampai tepat waktu, pasalnya 95z pasti udah standby dirumah dia. Resiko harus bolak-balik itu udah biasa, dari rumah dia sendiri dia harus jemput Jennie, habis itu balik lagi ke rumah dia.

never expect | jennie ft. taeyong [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang