A date ep 6

611 46 26
                                    

"Minggu kita akan berkencan oke?" _baji_

Hari yang indah dan cerah. Hari ini hari Minggu dan hari ini hari berkencan ya chifuyu dan baji.

Kringg kringg

Alarm dari rumah matsuno berbunyi. Ia mematikannya dan akhirnya Bangun juga.

"Duhh kok gue baru bangun sih....pasti baju udah nungguin" ah iya. Chifuyu telat karena dia baru bangun dari tidurnya dan harus mengumpulkan energinya dulu.

Setelah mandi dia langsung bersiap-siap dan lupa untuk sarapan karena memang sudah telat dia.

"Aduh chifuyu mana sih....kaki gue bakal lumutan nanti kalo lama kayak gini"

Ceklekk

Suara pintu dari rumah matsuno terbuka dan menampilkan seorang lelaki pendek bersurai pirang yang memakai baju berwarna oranye dan celana jeans berwarna hitam.

"Duh maaf ya aku baru bangun"

"Hahhh...yasudah tidak apa-apa. Sekarang pake helm mu dan naik motorku"

"Yaa"

"Pegangan gue bakal Ngebut"

Chifuyu hanya menuruti perkataan baji dan memegang bukan lebih tepatnya memeluk baji dengan erat.

"Kita ke restoran terdekat dulu ya...kamu pasti belum sarapan"

"Ah...baiklah" chifuyu yang merasa hangat saat memeluk baji. Baji pun juga merasakan hal yang sama karena dipeluk oleh chifuyu dengan tangan mungilnya.

Mereka pun sampai ketempat yang mereka tujui. Mereka Memasuki restoran itu seketika dilirik oleh orang-orang yang berada direstoran itu.

Saat mereka ingin duduk ditempatnya mereka tidak sengaja bertemu dengan draken dan Emma.

"Eh! Chifuyu baji, apa kabar?" Sapa emma

"Baik kok Emma, kalian sedang berkencankah?"

"Ahaha iya, kamu juga ya?"

"Iya nih hehe"

"Wahh...selamat menikmati kencan kalian yaa"

"Kamu juga"




Setelah selesai percakapan akhirnya pelayan pun datang.

"Mau pesan apa kak?" Tanya pelayan yang ada direstoran itu.

"Kamu mau pesan apa?" Tanya baji ke chifuyu.

"Duh gatau, aku bingung"

"Baiklah"

"Uhhh...aku ingin pancake saja dan minuman jus jeruk ya"

"Bagaimana dengan anda?" Tanya pelayan itu ke baji

"Sama seperti dia"

"Baiklah silahkan ditunggu"















Skip time



"Ah~ kenyang"

"Yasudah sekarang mau kemana?"

"Hmm terserah"

"Kok gitu..."

"Terus gimana?"

"Gatau"

"A- yaudah ke mall saja lagi pengen belanja nih"

"Baiklah"













Skip time






Saat mereka sudah sampai dimall mereka pun belanja.

is this love? || bajifuyu [BxB] TAMAT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang