Halo halo~ im back ^^
Langsung aja ya mulai ceritanya~Di hari yang cerah seperti biasa sang matsuno yang sedang menikmati harinya dan begitu ceria pergi kesekolah dengan tenang.
"Hm~ udaranya segar sekali~" katanya menghirup udara yang segar. "Chifuyu, Ayo nanti terlambat!" Teriak takemichi.
"Iya iya"
"Haduh... Dah telat ini"
Sesampai disekolah mereka tidak dimarahi oleh guru hanya dinasehati untuk tidak mengulanginya lagi.
"Untuk pelajaran hari ini tolong keluarkan buku paket matematika kalian hal 67" ujar guru.
'Yah lupa bawa buku mtk segala' batin chifuyu.
"Pst, Michi"
"Naon cuk?"
"Boleh pinjem buku kamu ga?"
"Buat?"
"Aku lupa bawa buku mtk hehe"
"Yeuh, yaudah bareng-bareng"
"Oke sip lah"
Skip time
Bel istirahat berbunyi yaitu waktunya untuk para murid dan guru beristirahat.
"Meong~" panggil Baji.
"Ya kak?" Yang dipanggil menoleh.
"Makan bareng yuk"
"Hm... Ayolah"
"Oke, nanti kita pesan peyoung yakisoba 2 ya"
"Iya kak"
Saat dikantin mereka berdua asik makan-makan berduaan bahkan saling menyuapi satu sama lain (biasa bucin).
"Woi cuk, ga liat ada gue?" Ahahaha iya mereka melupakan keberadaan kazutora.
"Eh sorry ga keliatan" Baji.
"Anjing??" Kazutora.
Skip aja deh ga punya ide w.
Bel pulang sekolah berbunyi waktunya untuk para murid dan guru pulang.
Disisi lain chifuyu yang sedang menunggu Baji dikelasnya dikarenakan Baji kelihangan buku tulisnya.
"Udah ketemu?" Tanya chifuyu.
"Belum, aduh kemana si"
"Sini aku bantu"
"Ah ga usah"
"Gak papa"
Setelah beberapa menit mencari bukunya akhirnya ketemu dan ternyata berada di laci meja Baji sendiri.
"Masa ga keliatan?"
"Hehe ya maaf"
"Haduh"
Mereka berdua pulang tapi sebelum pulang mereka berdua janjian besok pengen ke pantai bareng yang lain ( seperti Mikey, draken, mitsuya, kazutora, dll) kalau bisa.
"Aku pulang"
(Iya udh itu aja yg dia bilang)
Chifuyu sedang dikamarnya memainkan ponselnya dan tiba-tiba saja saat dia sedang sibuk dengan dirinya dan ponselnya ada yang menelponnya.
"Halo?"
"Halo, chifuyu ini Mikey"
KAMU SEDANG MEMBACA
is this love? || bajifuyu [BxB] TAMAT ✓
Romanceapa kah ini yang di maksud cinta? . . . . . . . . setelah tahun lama chifuyu masih belum mengetahui apa itu cinta dan suatu hari dia telah menemukan seseorang yang membuat dia mengetahui apa itu cinta . . . . . . cr art: @banosanoshi ib: otak sy ani...