prolog

1 3 14
                                    

•••


" BEBY! " Panggil seorang perempuan yang berlarian dikantin sekolah menuju arah salah satu meja disana.

  Beby Anoela, perempuan yang sedang sibuk berkutat dengan makanan didepan nya menoleh pada arah suara yang memanggil nama nya.

" Apa kay? " Tanya Beby setelah melihat teman satu SD nya yang bernama Kayla Putri.

" Itu! " Tunjuk nya pada arah lapangan sekolah dengan panik.

" Itu apaansi? " Tanya Beby bingung

" Pacar lo.. " Jawab Kayla.

  Tidak perlu menunggu penjelasan apapun dari Kayla, Beby sudah tau apa yang terjadi. Ia cepat cepat berlari menuju arah lapangan sekolah yang ditunjuk teman nya itu.

" ANJING LO! "

bug!

" BACOT LO! "

  Setelah sampai disana, bisa Beby lihat banyak murid yang berkerumun disana menyoraki seseorang yang sedang berkelahi.

  Tanpa ba-bi-bu ia cepat mencari celah dan menengahi orang yang menghalangi nya untuk melihat perkelahian tersebut.

" ABYAN DANENDRA! " teriakan yang keluar dari bibir mungil Beby setelah melihat siapa yang berkelahi membuat sorakan dari para murid perlahan berhenti, begitupun Abyan dan lawan didepan nya yang berhenti ber adu jotos.

  Abyan Ganendra, pacar dari Beby Anoela yang kaget dengan kehadiran sang pacar terdiam tak berkutit, ia takut jika pacar nya akan marah apalagi setelah mendengar Beby meneriaki nya dengan nama yang sangat lengkap.

Menyeramkan.

  Semua murid disana juga tak kalah kaget dengan kehadiran Beby, namun apa yang dilakukan Beby selanjutnya semakin membuat semua orang kaget tak menyangka.

" ABY SEMANGAT! CEPETAN HAJAR SI NICHOL NYA SAMPE MAMPUS!"

  Abyan diam beberapa detik sebelum
menerbitkan senyum indah nya itu.

•••

" pelan pel–BEB SAKIT! " Teriak Abyan yang kesakitan saat luka-luka diwajah nya diobati oleh sang pacar di UKS sekolah.

Saat adegan perkelahian berlangsung antara Abyan dan Nichol si fakboy kelas kakap disekolah sana–berlangsung. Tiba tiba datang pak Damian, guru wali kelas XI sekaligus guru BK di SMA GO yang menghentikan perkelahian keduanya.

  Abyan dan Nichol langsung diseret oleh pak Damian menuju ruang BK dan diberi hukuman bahwa kedua nya akan di skors selama tiga hari.

" Bacot. " Jawab Beby setelah selesai menempelkan plester dijidat Abyan.

" Kenapa? " Tanya Beby sembari menatap Abyan.

" Kenapa apa nya? " Tanya balik Abyan.

" Alesan berantem. " Ucap Beby.

Abyan menghela nafas lalu menatap kembali Beby. " Tadi si Nichol nya yang mulai duluan, dia ngomporin bakalan rebut lo dari gue, ya gue ga terima lah " Jawab Abyan.

Beby yang mendengar penjelasan dari Abyan lantas tertawa.

" Kok ketawa si beb? " Ucap Abyan sebal.

" Udah di tendang belum burung nya? "













































Hai, aku bikin cerita baru nih dan untuk yang Semesta sementara aku unpub.

Untuk cast nya aku belum ada, bingung soalnya. Kalian bisa kasih tau cast yang cocok siapa?

Mohon dukungan dan support nya.
Makasih</3

Anw, wajib vote and komen!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daily Two By Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang