002 : pelepasan bukan merelakan.

354 40 1
                                    



____

Kkn romusa (14)

Bramanty :
Kata pak joni. DPL kita pak daniel.

Mia jasmine :
Serius? Yang tampan dan rupawan itu? Asikk😍

Sarah gimma :
Asik dong sama pak daniel makmur nih kita

Teguh adhikiri :
Asik asik, lo mau jadi tukang garuk kan mia?

Mia jasmine :
Tukang garuk tukang garuk, lo tuh butuh belaian.

Adisti gladisy :
あれは何でしょう?

Aryon mahendra :
Omong apaan lo?

Teguh adhikiri :
Nande nande mass

Anya salsabila :
Gelii goblok!

Fajar sukma :
Gue paham btul lo anak sastra jepang, tapi maap gue tahunya cuma hentai doang. typing lo gue ga paham anjir.

Sekar putri :
ga kuat gue😭

Adisti gladisy :
Eh maaf lupa belum balikin fontnya..

Laura cintia :
Temen temen kalian butuh kasur busa ga disana? Ayah ku nawarin buat beliin kita.

Daniswara arsa :
Ngerepotin la, gausah aja.

Teguh adhikiri.
menolak rejeki itu tidak baik, kalo gue sih mau.

Laura cintia :
Kata ayah gue ga boleh ada yang nolak.

Sekar putri :
TERUS TUJUAN LO NANYAIN APA JULEHAH?

Laura cintia :
Basa basi hehe.

Teguh adhikiri :
@adam putra. jangan lupa sama ps ya bro.

Adan putra :
siap wkwk.

Braman :
Temen temen tidur, besok kita jam 7 udah harus siap di gedung raja. Kita harus upacara dulu baru berangkat ke tujuan kita. POKOKNYA JANGANADA YANG TELEDOR!

Mia jasmine :
Iya ayah.

___

laras baru saja membuka chat grup pagi ini, ia hanya bisa menghela nafas panjang, dari tadi ia enggan membalas pesan yang berada di grup baru baru ini. huh, sangat susah menjadi anak kuliahan. Mau nikah sama oppa oppa korea aja rasanya.

Hari ini, adalah pelepasan mahasiwa yang akan di terjungkan di titik titik daerah indonesia, dan kkn romusa ini berada di banda neira, tempat yang kalo kata anak muda cocok buat healing dan menyendiri. Namun masalahnya, laras bersama anak anak kkn yang mungkin tidak membuat ia tenang, karna ada mia dan teguh selaku pembuat suasana kkn ini terlihat ramai.

Laras yang hari ini berjalan sendiri tidak di temani oleh aryon karna dia sekarang berada di rumah pondok anggrek sangat jauh jika harus menjemput laras yang berada di ujung. Laras menoleh kesana kemari untuk mencari teman sekelompoknya ternyata sudah ada beberapa orang yang berdiri di bawah pohon mangga dekat dengan aula gedung serba guna.

kkn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang