PART 13 ✔️

873 74 4
                                    

Hai karena aku udah lama ga upload jadi hari ini ku upload dua kali deh meski sepi bgt yang baca semoga suka ya ><

.

.

.

.

.

"Baru pulang lu ngapain aja daritadi sama sih lonte itu"

"JEN JAGA UCAPAN LO YA ASAL LO TAU LO LEBIH BURUK DARI DIA"

"Tapi gw ga pernah berbuat kotor kayak selingkuh tuh ga kayak lu"

"LU BENER-BENER YA PENGEN GW—"

"APA? TAMPAR?? SINI, GA TAKUT GW"

"UNTUNG LU CEWE KALO COWO DAH HABIS LO"

"KALO GW COWO BERARTI LO GAY DONG"

"DIAM BISA GA SIH!! BACOT LO"

"Iya gw diam jangan ganggu gw dulu, gw mau keatas buat beres-beres"

"Maksud lo?" Tanya Taehyung dengan tatapan bingung

"Oh ya kan lu belum tau jadi sekalian gw bilang aja kalo gw sebagai KIM JENNIE GAMAU TINGGAL SAMA LO LAGI, NGERTI?!!"

"Yaudah pergi aja"

"HAH?!! JADI LO BIARIN GW PERGI GITU AJA?!"

"Gajelas lu padahal yang mau pindah siapa yang marah biar ditahan siapa"

"Yaudah ga peduli gw sama lu dan jangan pernah panggil gw lagi ngerti ga?!!"

"Cih, lu kira gw peduli gitu? Dengan lo pergi dari rumah ini gw bisa bawa pacar gw seenaknya ke rumah ini"

"Maksud lo sih lonte itu? Mau ngapain sama dia? Mau lu jebolin?"

"MAU GW BUAT APAPUN SAMA DIA ITU BUKAN URUSAN LO"

"Yasudah gw kalo gitu saat gw deket sama cowo lain lu jangan sewot ya"

"Lah? Kok gitu?"

"Lah? Lu aja gitu masa gw kaga boleh?"

"Tapi gw kan suami lu"

"Dan gw juga istri lo"

"Tapi istri harus dengerin perkataan suami, suami bebas mau ngapain pun tapi istri harus dengar perkataan suami"

"Dih, kayak hidup di jaman purba aja lo kaga mau gw di atur sama lu"

"Pokoknya lo ga boleh deket sama siapapun kecuali gw"

"Hah? Ga adil banget"

"Lo itu istri gw harus nurut sama suami"

"Lo aja berani selingkuh depan gw masa gw ga berani"

"Tetap aja gabisa gitu"

"Lo pikir gw mau diatur sama lo seenaknya elu gitu? Gw juga manusia punya batasan!! Dan oh ya satu lagi"

"Apa?"

"GW BUKAN TIPE CEWE YANG MENYE-MENYE TERUS HANYA BERDIAM DIRI SAJA SELAYAKNYA ORANG BODOH YANG MAU DIBEGOIN KARENA CINTA DENGAR GA?!!" Ucap Jennie dengan tegas

"Terserah lu aja deh, capek gw dengarin bacotan lu mau gw omongin lu ribuan kali juga ga bakalan ngerti"

"Yaudah gw pergi dulu dan oh iya"

"Apalagi?"

"Itu kunci rumah kita, eh maksudnya rumah lo" Ucap Jennie sambil melemparkan kunci rumah ke muka Taehyung

Arranged Marriage [TAENNIE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang