"Eonnie, bangun eonnie!"
"Hmmm, iya sedikit lagi..."
"Ih eonnie mah sekarang udah jam setengah 7, masa eonnie mau telat ke sekolahnya? "
"What the..., Apa!!! Jam setengah 7?! Kok baru bangunin sih yun!!! "
"Ye dasar kebo udah balik tidur lagi sana"
"Tidur?! Gila luh ya yun udah jam segini sempet sempetnya nyuruh gue tidur balik ntar gue telat dong ke sekolahnya, lagian ini juga kamu yang bangunin eonnie"
"Yaelah eonnie gampang amet di bohongin hari ini kan hari minggu masa iye eonnie belajarnya sama setan di sekolah? "
"What the..., Yuna...!!! Sini kamu!!!... "
"Kena tipuuu... 2x"
"Dasar adik durhaka!!! "
"Ye salah sendiri udah tau libur malah mau ke sekolah"
Jennie sama Yuna pun pada akhirnya main lari larian sambil caker cakeran ya you know lah kalo dapat adik kayak Yuna itu ngeselinnya gimana
Saat Yuna sama Jennie sedang asyik berantem... (ye berantem di bilang asyik dasar mimin :v) tiba tiba...
"Eh Yuna, Jennie udahan dulu berantemnya yuk turun ke bawah makan dulu nanti baru ngelanjutinnya"
"Eomma!!!"
"Hehehe ga kok yuk turun makan dulu ga capek apa berantem muluh? "
"Ih lagian sih yuna yang mulai duluan juga... "
"Ih eonnie juga... "
"Udah stop dulu berantemnya yuk makan "
"Iya deh eomma"
Mereka pun turun dan menyantap makanan dengan lahap terkhususnya Yuna cara makannya udah kayak orang yang ga makan sebulan:), tapi gpp orang cantik mah bebas kecuali mimin :) 😢
"Et dah buset luh itu lapar banget atau rakus sih? Makannya ga santai amet pantes status loh masih jomblo wkwk"
"Ih paan sih eonnie, mending yuna daripada eonnie udah baik di jodohin sama taehyung oppa yang ganteng kayak idol korea eh bukannya di terima tapi eonnie malah tolak kalo yuna mah bakal terima..."
"Orang loh aja jones masa ga terima sih? "
"Eonnie!!! "
"Kalian berdua udah udah, jangan berantem muluh... "
"Ih tapi sih eonnie ngeselin banget ah"
"Udah udah, kalian berdua sama sama ngeselin kok"
"Eomma!!! "
"Hehehe eomma bercanda jangan di bawah serius dong, btw jennie kamu masih marah sama eomma?"
"Hmmmm.... Ga kok... "
"Maaf kalo eomma terlalu keras sama kamu kemarin soalnya perjodohan ini juga bukan hanya atas kemauannya eomma tapi atas kemauannya appa kamu juga kok jen sama appa kamu masih hidup kita udah ngerencanain perjodohan kalian"
"Ja jad... jadi selama ini kalian udah ngerencanain semua ini? "
"Iya kamu mau kan jen? Please lah jennie terima aja kamu mau appa kamu nanti ga tenang di alam sana? "
"Hmmm... Jennie pertimbangkan dulu deh... "
"Jadi kamu terima kan jennie? "
"Hmmmm....."
"Nah gitu dong dari kemarin jennie"
"Iya deh serah eomma"
"Btw jennie besok kamu pergi sama pulang sekolahnya bareng taehyung ya jen... "
"Ih paan sih eomma udah baik jennie terima perjodohan ini tapi eomma malah minta yang... "
"Jennie ingat ini juga demi appa kamu... "
"Hmmmm, iya deh eomma jennie turutin"
"Nah gitu dong baru anak eomma "
"Iya eomma..."
*Dalam hati jennie "iyain aja deh biar cepet selesai"
***
"Jennie cepetan siap siap nya taehyung udah nungguin kamu nih daritadi"
"Iya eomma bentar dikit lagi "
Saat jennie sudah selesai siap siapnya
"Eomma jennie ke sekolah dulu ya bareng taehyung"
"Iya hati hati nak"
"Ne, yuk taehyung cepetan gue takut telat nih"
"Iya iya orang luh yang telat juga... "
"Apa luh bilang?..."
"Eh bukan apa apa kok "
*Dalam hati jennie "hmmm..., masih gue pantau"
Saat mereka tiba di sekolah
"Huhhh... Syukur aja ga telat"
"Hmmmm, jen?"
"Iya? "
"Luh kan udah punya pacar emang luh ga keberatan sama perjodohan kita ini? "
"Ga kok tenang aja"
"Tapi kalo nanti pacar loh tau... "
"Ih tae ah udah di bilangin gpp tenang aja dia juga pasti ngerti sama kondisi aku kok"
"Iya deh tapi nanti kalo ada apa apa jangan nyesel ya? "
"Hmmmm iya iya "
Saat mereka sedang jalan menuju kelas tiba tiba...
"Jennie... "
"Eh loh kok bareng sama tae sih jangan jangan kalian udah... "
"Please deh lis bisa diam ga sih?"
"Tapi janji luh bakal ngejelasin semuanya ke gue kenapa luh bisa pergi ke sekolah bareng tae"
"Iya bawel"
TBC.....
Btw guys maaf kalo mimin banyak typo kan masih pemula 👀
Guys kalo kaliam udah baca boleh dong comment sama vote mimin 👀
IG : kpopshipper.ffid
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage [TAENNIE] ✔️
FanfictionApakah perjodohan mereka akan berjalan mulus?