19 juni 2021
drrrrrtttttttttt drrrrrrtttttt
Suara bunyi alarm dari seorang gadis manis menunjukan pukul 05.30 tak lupa ganis itu langsung terbangun dari tidurnya dan mempersiapakan dirinya untuk pergi kesekolah. ya benar hari ini adalah hari pertama gadis itu bersekolah di SMA DIRGANTARA. membutuhkan waktu 30 menit untuk dirinya bersiap pergi kesekolahnya, meskipun dia hanya anak beasiswa tapi dia bangga bisa bersekolah disana, dia selalu bermimpi untuk mewujudkan mimpi kedua orang tuanya yang sudah tiada yaitu sukses.
sebelum pergi kesekolah tak lupa untuk pergi mencium sebuah figura foto kedua orang tuanya. tak membutuhkan waktu yang lama dia sudah sampai disekolah. ketika dia masuk dalam pekarangan sekolah banyak sekali murid murid yang melihatnya entah itu tatapan benci atau suka tapi yang jelas dia hanya ingin sekolah dengan baik tanpa mengganggu siapapun, bahkan dia berencana untuk tidak memiliki teman agar bisa lebih fokus belajar, tapi ternyata dia salah baru saja akan melangkah dia sudah dihadang oleh 2 orang gadis cantik
hii loh anak baru ya kenalin gue Aluna Zia Xaviar panggil aja luna
sambil tersenyum aku berkata 'hii aku Kiara Putri Lakeisha panggil aja kia
"hii kalo aku Agiana Xaviar aku sepupunya aluna hehe, panggil aja ghia"
"iya salam kenal ya luna, gia"
"eh iya loh beasiswa itu kan ucap luna"
iya aku murid beasiswa hehe, emm boleh tanya gak ruangan guru dimana ya soalnya tadi muter2 nyari ga dapet, besar banget sekolahnya ucap kiara
"wahh pinter dong, aku pengen banget pinter dari dulu tapi nilainya malah jelek mulu ucap luna"
"udah ahh anterin dulu kiaranya mau ke ru.guru siapa tahu kita 1 kelas ucap ghia dan diangguki oleh keduanya langsung menuju ke ru.guru"
sementara itu dilain tempat
Suara deruman motor yang masuk membuat para wanita tahu bahwa seorang most wanted sekolah sudah datang dan disusul oleh ketiga temannya itu. yaps benar itu adalah MEGAN MARC XAVIAR, dengan MARCELINO BAGASKARA yang sangat menggilai perempuan atau sering disebut playboy, SEPTIAN ATMAJA yang paling lucu dan paling berbaur dengan murid atau sering disbut dengan pecicilan, dan yang terakhir yang paling dingin seperti kulkas 5 pintu SAMUEL BRADINATA nah orang ini hanya bicara seperlunya saja bahkan teman temannya sering mengatakan dia homo karna tak mau dekat dengan perempuan.
"oii bos ucap marcel"
"Ck megan hanya meliriknya dengan malas"
"loh tau ga bos katanya ada cewe baru anak beasiswa body-nya behh,mukanya juga polos2 gitu"
megan hanya terus berjalan tanpa menghirukan temannya yang gila itu, tapi cukup terbersit dipikirnnya ingin melihat anak beasiswa itu. sedikit senyum itu kembali muncul dibibirnya bahkan tak kelihatan oleh orang sekitar
sementara kedua temannya hanya berjalan seperti biasa menuju kelas, tak lupa Septian yang selalu menyapa semua orang yang ia lewati.
Tringggggg tringgggg tringggggg
semua anak murid sudah masuk kedalam kelas, ada kelas yang sudah belajar ada juga yang belum dimasuki guru. sebuah dentuman suara kaki kepala sekolah sedang mengarah ke kelas 11 IPA 2 bersama dengan kia sebagai murid beasiswa yang akan menetap dikelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI KIARA
Romance18++ WARNINGG!!! MEGAN MARC XAVIAR Adalah seorang most wanted dari SMA DIRGANTARA. DIA terkenal sangat jahat tapi itu yang membuat dirinya disegani dan ditakuti seantero sekolah, tak hanya seantero sekolah bahwa sampai diluar sekolah dia disegani ka...