**✿❀ END ❀✿**

164 60 30
                                    





THANK YOU FOR TAKING THE TIME TO READ MY DIARY!









LAST DIARY, 03 DES 30

Untuk mu Christopher Bangchan, terimakasih telah hadir dalam hidupku.

Walau kau meninggalkanku, aku tetap mencintaimu selama bertahun-tahun lamanya.

Sampai seorang pria bernama Felix datang dan mengubah kehidupanku walau tidak abadi.

Aku sangat berterimakasih untuk semuanya.

Kini jika aku harus kembali pada Tuhan, aku hanya ingin di lahirkan kembali menjadi diriku.

Namun, aku tak ingin memiliki kisah yang sama.

Aku ingin hidup bersama dengan Felix lebih lama lagi, atau aku tak pernah ingin berpisah denganmu Bangchan..

Saat kau harus menepati keinginan terakhir dari kedua orang tuamu untuk meninggalkan aku.

Aku hanya bisa berdoa, agar kau bahagia disana, bersama kehidupanmu yang baru.

Aku berjanji akan melupakanmu dan akan menjalani kehidupanku sendiri.




"Dan untukmu Felix, suamiku, terimakasih sekali lagi telah hadir dalam hidupku ya? Menggantikan sosok seseorang yang sangat aku cintai di masa lalu.

Kau hadir dan menjadi seorang ayah dari anakku. Aku akan membesarkan dan memberikan banyak cinta pada buah hati kita. Terimakasih banyak...."





Saat akhir dari pertemuan adalah perpisahan, aku akan tetap berdiri di kakiku untuk selalu mencintaimu.

Jangan pernah menganggap sebuah perpisahaan sebagai pelajaran hidup.

Karena bukan sekali dua kali kau akan merasakannya.

Namun, begitu seterusnya sampai kau juga pergi menutup mata selamanya

Kini, diary ku telah berakhir.

Terimakasih atas waktu untuk membaca kisah singkat ini.


📝Ahn Naona

📓

THE END

Write by Angelita_@stayyyhere

Thank you for taking the time to read this story stay 🎀

안녕 STAY💙!



Happy 700 pembaca cerita iniii, makasih buat semuanya.

Yang udah dukung dan kasih vote.

Kebetulan aku buat work baru lagi nih, mampir yaa...

RAIN ft. Bangchan (Straykids) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang