Rara dan Bunga Matahari

121 2 5
                                    

Ceklek!!
"Umm permisi ,apa kau teman sekamarku sekarang ?"

"Aoww hallo , ya benar masuklah . Aku Rara semester kedua dan siapa namamu ?"gadis di hadapanku menjulurkan tangannya.

"Aku Miya , semester pertama senang bertemu denganmu Kak "
"Miya , aku juga senang bertemu denganmu , mm.. dan jangan panggil aku Kaka ya panggil saja dengan namaku"

"Senyumnya sangat manis , wajahnya juga cantik . Membuat iri saja " batin Miya.
"Baiklah Rara "

***

- satu tahun sebelumnya -

"Miya kau harus masuk ke Universitas itu "
"Tidak ma , aku tidak mau kenapa mama sangat bersikeras ingin Miya masuk kesana ?"
"Di sana sangat terjamin , dan juga kau bisa diawasi oleh kakakmu "

"Ck' aku tidak mau , disana tidak ada teman temanku dari SMA dulu . Aku tidak akan mendapatkan teman satu pun "
"Belajarlah untuk terbuka Miya , cobalah hal baru . Kau bisa meminta bantuan kakakmu Rei "

Miya tidak mendengarkan perkataan mamanya dan berjalan menuju kamar mengambil kunci motor dan pergi .

"Kau mau kemana Miya , ini sudah malam "
"Ke tempat dimana aku bisa merasakan semua orang menganggap ku "

Ia langsung melajukan motornya dengan kecepatan tinggi menuju tempat favoritnya bersama teman temannya.

Sesampainya di tempat yg  ia sebut basecamp terlihat semua sedang berkumpul dan menikmati makanan yg disebut seblak .

"Oy oy Miya , kenapa mukamu ditekuk begitu hm ? Pasti ada masalah lagi kan ?
"Ya begitulah , kau sudah tau kemarin "
"Tentang apa ?"

"Michel kau pelupa . Ini tentang universitas itu "
"Ow tenang kawan , kau selalu mudah marah . Iya iya aku ingat tapi itu juga untuk kebaikanmu kan ?"

"Ya benar itu juga demi kebaikanmu Miya . Kau bisa dipantau oleh Rei "
"Iya aku tau Dar . Tapi disana tidak ada kalian , aku tidak bisa berkomunikasi jika tidak ada kalian "

"Hei kita akan selalu bersama oke , walaupun kita akan berbeda universitas tapi kita bisa menghabiskan waktu bersama disini . Benar kan Mic ?"
"Ya benar kata Dara . Miya kau hanya perlu beradaptasi dan terbuka disana "

"Ow ada apa ini , apa yg sedang kalian bahas "
"Tentang Miya yg akan masuk ke universitas berbeda dengan kita Ka "
"Ohhh ternyata kau sedang galau ya " Ka Lingga menepuk bahu Miya.

"Heem , begitulah Ka . Aku cuma gamau pisah sama mereka "
"Hei dengar ya , kamu cuma perlu terbuka saja . Nanti juga akan terbiasa , temukan saja satu orang teman dan pasti kamu akan betah disana . Ku sarankan kamu perlu menjalin ikatan yg baik dengan teman satu kamarmu nanti "

"Mmm baiklah , akan ku pertimbangkanan "
"Oh dan satu lagi , kamu bisa menghubungiku jika ingin bolos "
"Hahahaha oke oke "

"Hei hei kau mengajarkan yg tidak baik pada kekasihku Lingga "
"Ren sudah kukatakan aku bukan kekasihmu , berhenti memanggilku dengan sebutan itu "
"Hahaha kau sudah di tolak lagi Ren "
"Diam kau Lingga "

Hal itu mengundang gelak tawa orang yg ada disana . Memang Rendi selalu mencoba mendekati Miya tapi ia juga selalu di tolak karena peraturan disana tidak boleh berpacaran dengan teman satu tongkrongan .

Itu adalah peraturan yg dibuat oleh Lingga , alasannya karena takut ada perpecahan di antara mereka yg merusak pertemanan hanya karena cinta.

Dan kasus Rendi memang sudah Lingga tegur untuk tidak terlalu berharap , dan sekarang mereka hanya menganggap itu adalah candaan saja untuk memancing amarah Miya.

Shitsurei shimashita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang