Hari pertama Miya pergi ke kampus , ia menjalani ospek yg di lakukan oleh mahasiswa angkatan Rara .
Tentu Rara juga ikut dalam kegiatan itu .
Hari ini ia mengenakan pakaian yg cukup menarik bagi Miya , kemeja lilly lengan pendek dengan kaos putih tanpa di kancing dan rok yg kebesaran di bawah lutut .Menurutnya itu terlihat cantik , Rara memiliki tubuh yg proposional . Kaki jenjangnya yg putih sangat cocok dipadukan dengan sepatu sneaker putih .
Rambutnya yg panjang terurai begitu saja . Penampilannya sederhana tapi sangat menarik dilihat membuat semua mata tertuju padanya .
"Lilly , sangat menarik " bisik Miya mendekati wanita yg dari tadi ia tatap.
"Oww , Lilly . Ya ini adalah warna yg bagus di hari yg cerah seperti ini "
"Warna favoritmu ?"
"Tidak juga , tapi aku suka mengenakannya saat acara seperti ini , menurutku warna ini memberiku aura positif ""Ya kau memancarkan aura itu , banyak orang memandang mu . Kau bagaikan primadona "
"Haha tidak juga ,masih banyak wanita yg lebih baik dariku ""Ayo kelapangan , sebentar lagi acaranya dimulai "
"Baiklah " Rara menarik tangan Miya , berlari menuju tempat ospek berlangsung.***
Hari sudah mulai sore , kegiatan ospek sudah berakhir . Kini para mahasiswa bersiap untuk pulang .
Begitu juga dengan Rara , ia membereskan aula yg tadi sempat dipakai ospek .
Miya yg melihatnya turut membantu ."Apa lelah ? "
"Tidak , sepertinya yg lelah kau karena ospek tadi "
"Ngga juga si "
"Mmm habis ini makan di luar yuk ?" Ajak Rara ."Boleh , kalau begitu ayo kita bergegas "
Mereka telah selesai membereskan kekacauan disana dan menuju rumah makan dekat asrama ."Mau pesan apa ?"
"Sepertinya nasi goreng deh , Miya mau makan apa ?"
"Pengen yg pedes , apa ya ?"
"Nasi goreng aja , tapi pake cabai yg banyak "
"Mm boleh juga "Mereka mulai memesan makanan dan melahapnya habis . Keduanya kembali menuju asrama .
"Mau mandi duluan ?"
"Mm ngga , Rara aja dulu "
"Oh oke , kalo gitu gw duluan "Miya hanya mengangguk , ia kemudian membandingkan tubuhnya di atas kasur . Ia kelelahan akibat aktivitas tadi .
Sesaat kemudian ia kembali mendudukkan tubuhnya Miya melihat sesuatu yg menarik baginya . Ia beranjak dan mendekati meja Rara disana ada satu foto seorang anak kecil yg lucu dengan sepatu merah kebesaran berlarian di taman bunga .
Sepertinya itu Rara , lucu sekali dia saat kecil rambutnya yg hitam panjang dikepang dua .
Imut pikir Miya.5 menit sudah Miya memandangi foto itu dan melihat lihat meja belajar Rara , akhirnya Rara selesai mandi .
"Aww kau sedang apa ?" Rara keluar dengan piyama dan handuk di tangannya."Aku hanya melihat lihat sesuatu yg menurutku menarik"
"Apa itu "
"Foto ini " Miya menunjukan foto yg dipegangnya."Haha itu sat gw kecil , fotonya sudah hampir usang "
"Kau rawat saja , ini kenang kenangan "
"Memang , tapi terkadang gw lupa buat bersihin bingkainya ""Kau harus membuat jadwalnya haha , mmm kalo gitu gw mandi dulu "
"Oh iya oke oke , habis mandi gimana klo temenin gw nonton tadi gw pinjem flashdisk Lia "
KAMU SEDANG MEMBACA
Shitsurei shimashita
Romance"Apa gw suka dia?" "Ah ngga , ga mungkin dia suka gw kan " batin Miya "Hei kau harus datang besok ! Kau tahu ? aku akan menyatakan perasaanku pada seseorang , besok hari bahagiaku kau harus melihatnya oke ! " ucap Rara. "Tentu" jawab Miya sambil t...