Tok tok..
Suara ketukan pintu terdengar oleh Dean yang saat ini sedang membantu Anna yang hampir jatuh."Permisi Sir, ada yang ingin saya bicaraaa......kan." Suara Kayla terdengar terbata bata
"Oh maaf Sir, saya akan kembali lagi nanti." Kayla menambahkan, dan langsung pergi meninggalkan ruangan Dean.
Setelah melihat Dean sedang memeluk Anna, Kayla merasa kesal. Entah apa yang dia pikirkan, namun Kayla merasa frustasi.
Dean langsung mengantar Anna ke ruang kesehatan dan berbicara dengannya.
"Lebih baik kau pulang hari ini Anna, istirahatlah dahulu dan kau bisa memulai pekerjaanmu besok." Dean memulai percakapan
"Ini seharusnya tidak terjadi Tuan, maafkan saya." Anna menyesal karena tidak bisa memulai hari pertama bekerjanya dengan baik
"Tidak apa apa, kau bisa pulang sekarang."
Setelah itu Anna langsung meninggalkan kantor dan pulang ke rumah untuk beristirahat. Lalu bagaimana dengan Dean? Tentu saja saat ini dia tidak baik baik saja, apalagi setelah melihat raut wajah Kayla yang amat terkejut dan kesal.
-Dean-
Apa yang aku pikirkan? Kenapa harus terganggu oleh raut wajah Kayla? Apa yang saat ini dia rasakan?Saat ini Dean hendak menuju ke ruangan Kayla, untuk memberitahu bahwa Anna pulang hari ini. Tentu saja, itu hanyalah alibi Dean agar bisa melihat bagaimana kondisi Kayla. Tapi ketika sudah hampir sampai, dia terkejut melihat Sam bersama dengan Kayla.
Mr Sam : "Mau makan siang bersama Kayla?"
Kayla : "Oh tentu, lagipula aku lebih sering menghabiskan makan siang sendiri, mungkin akan lebih menyenangkan jika bersama sama." Kayla menjawab dengan senyuman lebar
Keduanya saling berbicara santai tanpa bahasa formal, Kayla dan Sammuel bertemu saat di lift dan mereka bertemu kembali saat Kayla dalam keadaan frustasi.
_Flashback on_
"Ahh sial! kenapa harus memikirkan kejadian tadi! Kenapa aku harus datang diwaktu yang tidak tepat!" Kayla menggerutu dan reflek menendang botol minuman dihadapannya. Botol itu melayang kearah pria yang sedang berjalan disekitar Kayla, yang saat ini berada di taman dekat kantor. Kayla memilih keluar untuk menghilangkan rasa frustasinya.
"Arghhh, siapa yang berani menendang botol ini kearahku!!" Pria itu kesakitan dan marah
Kayla yang melihat pria itu kesakitan akhirnya memutuskan untuk mendekatinya dan meminta maaf.
"Maaf Tuan saya tidak sengaja, saya minta maaf Tuan." Dengan nada menyesal Kayla mengatakannya
"Apa kau gila?! Apa kau punya dendam kepadaku?!" Sam menjawab sambil terus mengusap kepalanya
Ketika Sam melihat kearah wanita yang meminta maaf, dia terkejut. Dia merasa pernah bertemu dengannya.
"Kau???? Sepertinya kita pernah bertemu." Sam mengingat
"Oooohhh, maafkan saya Tuan, saya tidak bermaksud melukai anda." Kayla menyadari pria itu adalah pria tampan yang dia temui sewaktu di lift. Tentu saja dia sangat menyesal, pangeran seperti dia tidaklah pantas menerima tendangan botol darinya.
Tendangan botol?🤣 Aku mau ngakak dulu😂😂
"Ah benar kau wanita yang di lift waktu itu." Sam akhirnya mengingat wajah Kayla
Dari situlah mereka akhirnya kenal satu sama lain, dan mulai akrab.
_Flashback off_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Boy
RomanceOkey What's up guys! Cuma mau bilang kalo kalian suka boleh mampir Kalo kalian kepo boleh add ke library kalian yups:) Jan suka copas juga ya ente ente;) Pokoknya yang positip aja dah buat kita kalo baca wattpad mah hhe😂 Oiya yang bocil skip dulu y...