~Baby~

3.7K 226 5
                                    

•°Junghwan;Pov°•





Saat ini saya di sini di dapur, 'mencoba' mencari sesuatu untuk dimasak.  Yoshi marah padaku karena aku menggoda seorang gadis di klub Kemarin.

Saya tidak benar-benar menggoda tapi dia menganggapnya seperti itu karena saya banyak tersenyum di sekelilingnya, dan sebenarnya itu adalah salah satu sepupu saya dari Jepang, yoshi tidak tahu tentang dia karena dia bersama ibunya di negara lain karena  ibunya dan paman saya bercerai.

Saya senang melihatnya setelah bertahun-tahun, jadi kami mengobrol untuk waktu yang lama dan saya benar-benar lupa bahwa saya memiliki harimau yang cemburu.  Aku tahu ini salahku, jadi tentu saja aku harus menebusnya juga.

Setelah berjuang cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk memesan sesuatu, saya tahu jika saya mulai memasak, saya akan membakar seluruh rumah dan yoshi akan lebih marah.

Setelah saya memesan barang-barang, saya menuju ke ruang tamu untuk melihat apakah bayi saya keluar dari kamar kami.

Ya, dia mengunci diri sejak kemarin dan aku juga harus tidur di sofa.

Bukannya aku keberatan karena aku pantas mendapatkannya.

Dengan langkah yang cukup aku berjalan menuju ruang tamu, dan pemandangan itu membuatku lega dan juga menenangkan hatiku yang gugup berpikir dia tidak akan keluar dalam waktu dekat.

Aku tersenyum kecil dan pergi ke belakangnya sebelum membungkus tubuh kecilnya dalam pelukanku.

Dia jelas terkejut bahwa dia mencoba menamparku, dan tindakan kecil itu membuatku tertawa.

Aku memeluknya dan mulai berjalan menuju kamar tidur kami.  Yoshi mulai memukul dadaku dan menggoyangkan kakinya hanya untuk melarikan diri tapi tidak bisa.


→Akhir dari pov←


"Tenang sayang, aku tidak akan memakanmu..hanya hukuman kecil karena membuatku tidur di sofa dan tidak berbicara denganku selama berjam-jam" tapi yoshi tidak mendengarkan kata-katanya dan terus memukul dadanya tapi itu  tidak menyakitinya, baby punch tidak sakit.

Dengan kakinya Junghwan mendobrak pintu kamar tidur dan melangkah masuk, begitu dia melakukannya, yang terakhir menutup pintu dan menguncinya.

Dia berjalan menuju tempat tidur mereka dan mendorong yoshi ke bawah tempat tidur dan melayang di atasnya.

"Waktu hukuman sayang, aku akan menidurimu sampai tengah malam. Nikmati~" suaranya yang sangat seksi membuat yoshi merinding.

Tanpa membuang waktu Junghwan menghantamkan bibirnya ke bibir yang lebih kecil, dia bukan tipe orang yang akan mencium dengan lembut ketika itu adalah waktu hukuman jadi dia segera memasukkan lidahnya ke dalam mulut Yoshi dan mulai menjelajahi mulut yang lebih kecil.

Yoshi menghela napas berat dan mendorong dada Junghwan sedikit.  Yang lebih muda berhenti selama beberapa detik dan membiarkan bayinya bernafas selama beberapa detik sebelum menciumnya lagi tapi kali ini lebih bergairah.

Jari-jari Junghwan yang panjang dan ramping bergerak dari pinggang yoshi ke pahanya, dan dengan berbahaya mendekati titik manis Yoshi.

Yang lebih tua segera meraih tangan Junghwan sebelum melangkah lebih jauh, tapi yang lebih muda bahkan tidak peduli dan menyematkan kedua pergelangan tangan Yoshi di atas kepalanya dan mencium tulang selangkanya meninggalkan cupang merah muda di mana-mana.

Yoshi hanya bisa menghela nafas karena kesenangan, anak laki-laki manis di bawahnya melebarkan matanya dan mengeluarkan erangan keras yang tajam ketika Junghwan tiba-tiba masuk ke dirinya sendiri tanpa peringatan.

Itu bukan pertama kalinya mereka jadi tidak menyakiti Yoshi, tapi dia terkejut ketika Junghwan tidak memperingatkannya, biasanya ketika mereka berhubungan seks Junghwan selalu memperingatkannya dan masuk perlahan tapi Junghwan ini agresif.  Dia tidak memperingatkan atau berniat untuk berjalan perlahan, langkahnya menjadi liar dan dia mendorong dirinya lebih dalam ke dalam yoshi.

"Brengsek sayang! Kamu sangat ketat ugh" yoshi meraih bantal dan merintih, Junghwan tidak pada dirinya yang normal, dia seperti binatang buas yang akhirnya memakan sesuatu yang dia idamkan selama bertahun-tahun.

Tapi yoshi akan berkata, bahkan binatang pun mungkin tidak seperti kekasihnya.  Junghwan mulai memukul sweet spot Yoshi lagi dan lagi dengan langkah kebinatangannya.

Yoshi tersedak erangan keras ketika yang lebih muda terus memukul sweet spot-nya.  Tangannya meraih rambut Junghwan dan mengeluarkan erangan kenikmatan.

"J-jangan t-berhenti~ ahh~~f-cepat Ayah~~" satu kata yoshi sudah cukup untuk membuat Junghwan menjadi gila.

Dia terus memasukkan dirinya ke dalam yang terakhir, "a-aku akan pergi ah~ hmm~~"

"Tunggu aku sayang~ ayo kita bersama" Junghwan mulai memukul Yoshi lebih keras dan lebih dalam seperti tidak ada hari esok dan mulai mencium mulutnya bahkan tidak meninggalkan bagian tubuhnya yang lain.

Ketika Yoshi merasakan ketukan di bagian bawahnya, dia tidak bisa menahannya lagi dan mengeluarkan spermanya.

Junghwan pada saat yang sama melakukannya, air mani yang lebih tua mengelilingi penisnya memberinya perasaan terbaik yang pernah ada.  Cairan putih Yoshi keluar saat sperma Haruto masuk ke dalam dirinya.

Rasanya sangat enak ketika Yoshi bisa merasakan mani Junghwan di dalam dirinya, kenikmatannya begitu enak.

Yoshi mengira ini adalah akhirnya, tapi tiba-tiba dia merasakan dua pasang bibir di pahanya di samping area pribadinya.

Dia melihat ke bawah dan menemukan Junghwan menjilati pahanya.  "J-jung— ahh~~! B-baby~ sto~~p" erang yoshi saat Junghwan mulai memakannya.

Junghwan mengisap dan menjilat air mani yoshi dari lubang kemerahan dan memijat penis kecilnya.

Yoshi akan cum lagi karena kesenangan, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa yang lebih kecil di bawah datang di mulut Junghwan, yang lebih muda mengisap semua cum di mulutnya dan mendorong lidahnya lebih dalam lubang kecil yoshi dan bermain dengan ujung jarinya.

"Rasanya enak ya?"  Yoshi meraih seprai, bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun karena kesenangannya.

Setelah yoshi melepaskan orgasmenya yang ke-3, Junghwan menarik kedua kaki bocah manis itu dan meletakkannya di pundaknya sebelum masuk sepenuhnya ke dalam lubang surga.

Yoshi memeluk leher Junghwan dan melingkarkan kakinya di pinggang yang lain.

Junghwan terkekeh dan menjilat daun telinga Yoshi.

"Mau dihukum berat ya??"  Yoshi mengangguk dan mengeluarkan erangan keras yang seperti musik di telinga Junghwan.

Setelah menyodorkan beberapa kali lagi seperti binatang, Junghwan merasakan penisnya berputar dan dia tahu dia akan cum.

Mereka berdua saling berpelukan erat dan kemudian keduanya melepaskan diri.

Junghwan menjatuhkan diri di samping yang lebih kecil dan terengah-engah.

"Itu sangat bagus" melirik Yoshi.

Junghwan menarik si kecil ke arahnya, mencium keningnya dan memeluk tubuh telanjangnya.

"Selamat malam sayang.."

Yoshi tertidur lelap untuk mengucapkan selamat malam kembali..

Dan begitulah mereka tertidur...















-End

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby✓ [Hwanshi] OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang