Duduk termenung di sudut ruang berbentuk persegi, sembari memeluk erat kaki dan menelungkupkan kepala. Aku bertanya-tanya darimana datangnya semua suara berisik ini, mereka sangat mengganggu, bisikan-bisikan itu tiada henti berdengung dikepala ku. Aku memejamkan kepala, menutup telinga dan berteriak "BISA DIAM TIDAK, KALIAN BERISIK!!!" Suara itu perlahan menjauh, terdengar suara pintu terbuka, ku lihat sedikit cahaya masuk ke dalam ruangan yang ku tempati "ratna, ada apa?" Wanita berambut panjang, berwajah ayu tersebut mendekat ke arah ku, mengusap kepala ku halus, membelai lembut wajah ku dan mengangkat dagu ku, nafas ku tercekat begitu melihat wajahnya. Tubuh ku kaku seketika, air mata ku terhenti "kakak.." sebelum aku melanjutkan kata-kata ku dia menutup mulut ku dengan jarinya "sshhh, diam sudah tenang ya" dia memeluk ku erat, ku rasa hangat dari peluknya. Aku memejamkan mata, tak berniat memeluknya kembali.
Tak berselang lama, tercium aroma hangus seperti kain terbakar di sekitarku. Aku menulusuri dimana sumber bau itu lewat indra penciuman ku, aroma itu terasa semakin jelas dan semakin dekat. Aku mencoba mengingat kejadian yang ku lakukan sebelumnya.
Terus ku ingat
terus mengingat
Ingat..
Tunggu,
Ada seseorang memeluk ku, dia seperti kakak ku..
Bukannya....
Kakak sudah meninggal ya??
TBC
Voment aja yaa makasiii