| | P R O L O G

40 2 3
                                    


HEYY "4tune " IN HERE!!

                       



                         HAPPY READING
             ____ >>>>>>><<<<<<<< ____

                                         °

                                         °
                                      
                                         °
                                      
                                         °

Di dalam ruangan yang gelap ia menangis dan sangat ketakutan, ia terus menatap was-was sekitarnya. Ia berusaha teriak agar bisa keluar dari ruangan gelap ini. Tapi usahanya sia-sia dan ia berakhir pingsan dalam keadaan badan yang penuh luka.

Gadis kecil yang malang itu bernama Elena acessia lexi. Wajah yang polos dan menggemaskan di tambah mata hazel yang indah, bulu mata yang lentik, hidung yang mancung dan rambut yang blonde sejak bayi membuat gadis kecil itu terlihat cantik .

Dalam keadaan pingsan ada seseorang yang membuka pintu ruangan itu. Yaa, dia seseorang yang sudah membuat anak kecil itu pingsan siapa lagi kalau bukan papahnya sendiri.

"Kreet.." Bunyi pintu yang di buka hati-hati oleh papahnya.

"Elena bangun kamu, kenapa kamu malah tidur hahh." Suara papahnya yang setengah teriak dengan muka yang kesal.

Ia bingung putrinya tidak menjawab omongannya, dengan segera ia menggoyangkan badan putrinya dan memegang dahinya. Ia sadar kalau putrinya pingsan dan segera memanggil istrinya.

"Sayang.. sayang.. Elena pingsan," Ia langsung menggedong  putri kecilnya dan membawanya keluar dari ruangan itu.

Istrinya yang merasa di panggil pun menghampiri suaminya. Ia kaget melihat Elena yang sudah menutup mata di gendongan suaminya.

"Sayang Elena kenapa bisa sampai pingsan." Dengan muka yan penuh kekhawatiran dan badanya yang ikut gemetar  melihat kondisi putri kecilnya.

"Aku juga tidak tahu pas melihatnya sudah begini, sekarang kita bawa Elena ke rumah sakit dulu." ucap  suaminya dengan nada yang bergetar sambil mengendong putrinya.

"Sayang sekarang kamu ambilin kunci mobil, aku tunggu di depan." Setelah itu langsung melangkah ke mobil yang berada di halaman.

Istrinya segera menggambil kunci yang ada di atas meja dan langsung menyusul ke mobil.


.

.

.

.

.

.

.

.

    









TEMPORARY HAPPY                                              Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang