prolog

964 117 15
                                    


Di sebuah kamar bernuansa merah-biru terdapat seorang gadis yang sedang belajar.

"Ah~ besok ulangan MTK, semoga nilai ku bagus seperti biasa, amin~"

Miyaki (name) adalah gadis tersebut. Dia sedang belajar untuk ulangan harian. Biasanya dia belajar di sore hari dan malam nya dia akan main HP. Tapi, karena besok ulangan harian jadi dia full time untuk belajar.

Semoga di rumah para pembaca juga rajin belajar

Kruu~ (anggap saja suara perut)

(Name) yang merasa perutnya berbunyi segera melangkahkan kakinya ke dapur. (Name) berdiri dari kursinya dan bejalan melewati cermin.

"Perubahan yang sangat besar setelah kematian mu kaka" Guman nya

Di dapur (name) membuka pintu kulkas dan ternyata isinya kosong. Jadi (name) memutuskan untuk membeli persediaan makanan untuk 1 bulan kedepan.

Di perjalanan pulang dari supermarket. (Name) melihat seekor kucing, dari arah seberang ada sebuah truk melintas.

(Name) yang sekarang memiliki hati bak malaikat itu pun menyelamatkan sang kucing.

Chitt

Brak

(Name)pov

aku masih memikirkan keselamatan kucing tersebut, padahal aku juga sedang dalam keadaan hidup atau mati.

Aku merasa pandangan ku mulai kabur.

"Tunggu aku kaka"

(Name)pov end

"Tunggu aku kaka"

Setelah mengatakan itu (name) sudah tidak lagi ada di dunia

"...e)"

"...me)

"(Name)"

(Name) membukanya matanya. Orang yang pertama kali dia lihat ada. Sosok laki-laki bersurai putih dan mata merah.

"Siapa kau?"

"Perkenalkan nama saya RA saya kucing yang kau Selamat kan tadi"

"Kucing? Oh, apa kau baik-baik saja?"- (name)

"Aku baik-baik saja dan sebagai ucapan terimakasih untuk mu, aku memberitahu tak terbatas permintaan"- RA

"Ah~ tidak usah aku ikhlas kok" Kata (name)

RA terkejut, pasalnya baru pertama kali ada orang yang menolak tak terbatas permintaan.

"Gapapa aku memaksa"

(Name) terus menolak, tapi karena RA yang terus menerus menyuruh (name) menyebutkan permintaannya, akhirnya dia menyebutkan permintaannya.

"Baik permintaan pertama ku aku ingin hidup di anime Tokyo revengers dan menjadi adik kembar dari hanagaki takemichi"

"Hn"

"Kedua aku mau kuat seperti genji dan murayama"

"Lanjut"

"Aku mau salah satu karakter anime bernama .... ada di sana"

"Lanjut"

"Kekuatan pukulan ku mirip sakura dan ahli medis"

"Lanjut"

"Aku ingin bisa pergi kemasan depan seperti takemichi"

"Oky"

"Dah"

"Baik kalau begitu, salamat datang di dunia Baru"

Tiba-tiba ada sebuah portal muncul dan (name) terhisap kedalam portal tersebut

shadow butterfly (Tokyo revengers x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang