Part 1

264 21 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Happy Reading😘



❤🧡💛💚💙💜🤍



Baekhyun cuman bisa berdiri kaku ngeliat rumah di depannya ini.

Untuk pertama kalinya dia liat rumah yang jadi tempat suaminya Chanyeol ngabisin masa kecilnya.

Bukan bermaksud kolot atau kampungan tapi Baekhyun ngak nyangka aja kalau ekspektasinya diluar realita.

Dari awal kenalan bahkan sampe sekarang dia emang ngak tau bentukan rumah Chanyeol bahkan dulu dia iseng iseng nanya ke Chanyeol rumah Chanyeol itu gimana.

Dan Baekhyun cuman dapet kekehan dari Chanyeol.

'Sederhana kok Bee'

Baekhyun masih ingat jelas kata kata Chanyeol itu.

"Baekhyun, kok bengong ayo masuk"

Tepukan pelan dari Lay bikin Baekhyun sadar dan ikut jalan masuk pas Lay udah ngerangkul lengannya.

"Welcome home Baekhyun"

Pas Suho buka pintu rumahnya Baekhyun makin cengo, rumahnya Suho mewah dan moderen emang gak keliatan glamor tapi justrul moderennya yang bikin cengo.

Interiornya disainnya bahkan fasilitasnya bikin Baekhyun ngerasa rumah itu nyaman karna ngasih kesan lembut.

"Papi sama Mami istirahat duluan ya Kak"

Chanyeol ngangguk cuman diem liat Papi sama Maminya udah jalan duluan ke kamar mereka.

Mereka sampe jam 1 malam pasti capek.

Awalnya mau berangkat sorean aja tapi Luhan yang belum mau lepas dari Baekhyun di tambah Suho yang masih mewek karna Kyungsoo milih tinggal di Surabaya bikin mereka haruls ngundurin jadwal penerbangan.

Chanyeol bisa liat Baekhyun yang masih natapin sekeliling rumah dengan tatapan yang bikin Chanyeol gemes.

"Ngapain sih sayang?"

Gemes Chanyeol milih ngacak pelan rambut Baekhyun.

"Rumah kakak gede banget"

Chanyeol ketawa.

"Ini rumah Papi bukan rumah aku"

Baekhyun diem aja masih ngeliatin sekeliling ruangan sampe ngak sadar pundaknya udah di rangkul sama Chanyeol buat di ajak jalan ke kamar mereka.

"Mau rumah yang kayak gini besok buat rumah kita?"

Denger itu Baekhyun baru sadar.

"Ngak ah ngak"

Chanyeol balik ketawa liat reaksi Baekhyun yang kesannya kayak ribut.

"Ini yang kakak bilang sederhana, trus rumah aku apa?"

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang