Baekhyun masih ngambek dan Chanyeol sama sekali ngak mau bujuk dia bikin Baekhyun makin kesel minimal kalau Chanyeol bujuk dia, Baekhyun bisa ngerengek minta coklatnya jangan di buang.
Masih masalah coklat.
Mereka sampe di rumah udah jam 6 sore dan ada Sam di sana lagi duduk sama Suho.
"Kakek"
Chanyeol nyapa duluan trus salim dan peluk kakeknya di susul Sama Baekhyun yang ikut salim juga.
"Apa kabar Baekhyun? "
Baekhyun senyum.
"Baik kek, Kakek gimana? "
"Yahh gini gini aja kadang penyakit orang tua sering kambuh kan"
Baekhyun ketawa.
"Chanyeol ke atas dulu ya kek mau mandi"
Sam ngangguk.
"Baekhyun juga ke atas ya kek"
Baekhyun ngikut Chanyeol dari belakang.
--------------------------
Dikamar pun mereka masih diem dieman Baekhyun asik sama kegiatannya milih baju santai yang nanti bakal dia sama Chanyeol pakek.
"Handuk kamu mana? "
Kening Baekhyun berkerut.
"Pakek handuk sendirilah ngapain pakek handuk aku"
Padahal Baekhyun liat kok Chanyeol udah ambil handuknya sendiri tu tergantung di bahunya.
"Bilang aja mana? "
Karna emang lagi males naggepin Chanyeol Baekhyun tunjuk handuk merahnya yang emang ke gantung di tempat handuk deket kamar mandi.
Chanyeol jalan ambil handuk Baekhyun trus jalan lagi ke arah Baekhyun.
Tanpa aba aba Baekhyun kagetnya bukan main karna gampang banget buat Chanyeol ngangkat dia kek karung beras di bahunya.
"Kita mandi"
"Ngak ngak ngak mauuuuu"
Baekhyun berusaha bertahan dengan berpegangan di dinding pembatas kamar mandi.
Tapi emang percuma.
"Baekhyun ngak mau kak"
Ya karna mandi yang di bilang sama Chanyeo itu artinya bukan cuman mandi doang.
--------------
Chanyeol turunin badan Baekhyun, udah ngak kaget Baekhyun liat bathup mereka udah keisi sama air pakek aroma terapi kesukaan Chanyeol.
"Buka bajunya"
Chanyeol enteng banget ngasih perintah gitu bikin Baekhyun natap tajam ke dia.
Suka se enaknya aja kadang kadang suaminya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness
RomanceContinuation of story from Heartbaet, Promise, Mine Hope you like it