. ┅┅┅▓ೋ❁ཻ̥֯⸙ೋ▓┅┅┅
╭╌╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╌╮
тeтαnggα seвelαн
╰╌╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╌╯
. ┅┅┅▓ೋ❁ཻ̥֯⸙ೋ▓┅┅┅
"sinting""jangan sampai gue doain lo dicaplok megalodon ya won" sebenarnya sunoo udah sering doain jungwon dicaplok megalodon, tapi gak pernah kejadian.
jungwon mengangkat bahu acuh "eh, temenin gue dong nyari pus pus"
"pus pus apaan dah?"
"udah temenin aja, jangan banyak tanya"
jay dan sunghoon yang sedari tadi menyaksikan adiknya gelud hanya bisa menghela nafas, sabar.
"maaaa"
jay dan sunghoon refleks berbalik, niki sedang merangkak mencari jake. sunghoon langsung membawa niki kegendongannya "cari mama ya sayang?...mama lagi kekantor ayah nganterin bekal"
"niki mau apa?"
"myiiin!"
"mau main??"
si bocah bermata tajam menggangguk "heum, myiinnn ma wann"
jay bertukar tatapan dengan sunghoon "wan siapa hoon??"
"si junghwan, dia kan bestie si niki"
"Ooo, yaudah ayo kita kerumah sebelah"
"P, SUNOO JUNGWON KAK JAY SAMA SUNGHOON KERUMAH BUNDA HYUNSUK, NIKI MAU MAIN SAMA JUNGHWAN BAY ANAK PUNGUT" jay nutup pintu rumah meninggalkan dua anak pungut.
Sementara itu jungwon gak peduli, sunoo mau ninggalin jungwon terus ikut sama kakak-kakaknya tapi kasian si jungwon nyari cacing sendirian. pus pus yang dimaksud jungwon itu cacing, sunoo kira kucing makanya tu anak mau-mau aja pas diajak.
✦ ˳ ⁺ ⊹ ˳ ✦ ⊹ ˳ ⁺ ✦ ˳ ⁺
"yedam kamu tuh ternyata emang anak bunda ya, soalnya kamu pinter kalo bodoh ya berarti kamu anak pa—"
Ting Tong
"mashi bukain pintu"
mashiho anakku yang imut lucu dan menggemaskan pun patuh, langsung menuju pintu depan.
"siap— sunghoon? niki? ayo masuk" seketika wajah mashiho berseri-seri.
"loh gue gak disapa gitu?" mashiho terkekeh "maaf gak keliatan"
Untung lo gemes, kalo enggak udah gue jorokin —jay.
"halo bunda hyunsuk"
"eh sunghoon sama niki, sama jay juga??" jay mengangguk "iyaa bun, ini si niki katanya mau main sama junghwan"
asahi turun bareng junghwan digendongannya jangan lupakan jaehyuk yang selalu mengekori.
melihat bestienya, niki bergerak grasak-grusuk digendongan sunghoon begitu pula dengan junghwan, jadi para kakak langsung menurunkan mereka dan ya, si dua kecil langsung main bareng.
sunghoon sama asahi udah pergi kekamar, asahi ngajakin bikin toktik bareng. jay dan juga jaehyuk mau ikut tapi dilarang oleh asahi.
kalo kata asahi jay dan jaehyuk itu sama, sama-sama jamet maksudnya.
≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga sebelah ೃ hoonsuk ft. heejake
Truyện Ngắn(𝖓) a 𝙝𝙤𝙤𝙣𝙨𝙪𝙠 𝙛𝙩. 𝙝𝙚𝙚𝙟𝙖𝙠𝙚 alternativ universe Tentang pasangan hoonsuk dan heejake dan juga anak mereka. ©sahixxjy