℘. 𝑔𝑎𝑝𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑜 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎

395 41 0
                                    

.     ┅┅┅▓ೋ❁ཻ̥֯⸙ೋ▓┅┅┅
╭╌╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╌╮
  тeтαnggα seвelαн
╰╌╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╾╌╯
.      ┅┅┅▓ೋ❁ཻ̥֯⸙ೋ▓┅┅┅

"Please stop! gue udah punya pacar"

"SELAGI JANUR KUNING BELUM MELENGKUNG MASIH BISA DITIKUNG"

jay memijat pelipisnya, dia udah frustasi kirain punya banyak fans —padahal cuman 3 orang.

gapapa yang penting punya fans kan keren.

disaat begini datanglah sang penyelamat "gak bisa lo nikung pacarnya jay, pacarnya aja kaya bidadari"

fans jay pun tertohok, "hari ini kita mau double date dikafe dekat sekolah kalo mau liat dateng aja"

"APAAAAAAAAA????? KAK JAEHYUK JUGA PUNYA PACAR?!?!?!?!"

betul, penyelamatan jay kali ini adalah jaehyuk. Dengan bangga jaehyuk mengangguk "yoi, gue udah punya pacar"

fans 2j sedih.

hatinya patah.

krenyessss.

"ayo jay" jay sama jaehyuk satu sekolah satu kelas juga, udah kaya anak kembar kemana-mana bedua.

"maksud lo double date apaan dah? gue gak punya pacar beneran anjir" dengan tidak sopan jay menggeplak kepala jaehyuk, itu ajaran asahi
katanya sih kalo udah cape sama jaehyuk geplak aja kepalanya.

"yaelah bego lo, apa gunanya kita punya adek cakep bagai princess???"

hm, benar juga y.

"jadi maksud lo, asahi sama sunghoon pura-pura jadi pacar kita?"

"Iyaaaaa, gitu doang lama banget mikirnya"

kepala jaehyuk digeplak lagi, makin bego dah tu si jamet. "salah lo, ngomong kok setengah-setengah"

"tapi kalo kita berempat kekafe emang fans kita beneran bakal ngikut?"

"fans kita itu nekat jay, asal lo tau!"

✦ ˳ ⁺   ⊹ ˳ ✦ ⊹ ˳ ⁺ ✦ ˳ ⁺

"bukan masalah nik, kalo udah cinta ya gapapa" junghwan lagi nongkrong dipagar rumah niki, seperti hari-hari yang lalu ngapelin gebetan.

"ya tapi kan kita masih kecil hwan" niki lelah dengan semua omongan junghwan yang tidak berbobot.

jadi gini, sedari kecil kan tuh dua bocah udah bareng-bareng terus dah kaya upin ipin, tiba-tiba nih si junghwan bilang 'kita hari ini pacaran aja dulu, baru besoknya nikah!' junghwan bilang gitu pas dua keluarga lagi makan malam bareng, diketawain sama kakak-kakaknya padahal junghwan kan serius mau menjadi pendamping hidup niki.

"mau kan jadi pacarku?"

"aduh gimana ya —aku disuruh bunda masuk" niki masuk kedalam rumah meninggalkan junghwan yang menjadi sadboy.

kebetulan ada doyoung dan sunoo yang lewat abis belanja diwarung komplek mendengar percakapan 2 anak sd tersebut "yeuu bocah, masih kecil udah sok-sokan mau macarin anak orang" julid doyoung iri, dia kan jomblo.

"adek lo kandangin dulu dong doy, cape gue sama kelakuan nya"

"oke, besok bantu ye masukin junghwan kekandang ayam pak slamet"

"oghey"

"y oghey"

≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

tetangga sebelah ೃ  hoonsuk ft. heejake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang