Bagian 2

1 0 0
                                    

...
happy reading...

******

"LOHH?!! IREN!!!". Syifa berteriak sangat kencang hingga tanpa sadar membuat semua perhatian orang orang tertuju padanya.

Iren merasa tertegun sebentar ia pikir ia hanya sedang berkhayal melihat sahabatnya ternyata memang benar Syifa ada di depannya sekarang , langsung saja Iren membalas teriakan Syifa tak kalah lantang.

"SYIFAAAAAAA OMAYGAT GILAAK BENERAN LU NIH??". Iren berteriak tak kalah kencang dari teriakan Syifa . Tanpa sadar mereka sudah menjadi pusat perhatian semua murid yang ada di sekolah itu.

Mereka langsung saja berpelukan melupakan semua siswa dan siswi yang melihat mereka seraya berbisik bisik

Syifa dan Iren tidak memperdulikan mereka yang sedang berbisik bisik , langsung saja Iren membawa Syifa ke ruangan kepala sekolahnya.

"Nanyain ruangan kepala sekolah kan lu? gue anter dah demi sahabat eakk". Iren berbicara seraya merangkul pundak Syifa dan tersenyum manis.

"Ya iya lah harusnya dari tadi kayak gitu anjir". Kata Syifa dengan nada kesal yang dilontarkan kepada Iren.

Iren tertawa mendengar sahabat terbaiknya ini . Tak terasa mereka berjalan dan akhirnya mereka sampai di ruangan kepala sekolah , tanpa ba bi bu langsung saja Syifa masuk ke dalam ruangan tersebut dan tidak lupa untuk mengucapkan salam.

"Assalamualaikum pak?". Syifa membuka pintu seraya mengucapkan salam , biasalah pencitraan , anak baru harus jadi baik baik dulu ya kan wkwk.

Terlihat sesosok pria paruh baya yang mengenakan kacamata sedang memperhatikan berkas berkas di depannya . Ya dia kepala sekola SMA baru nya , sebut saja Pak Dery . Pak Dery membalas ucapan salam Syifa.

"Waalaikumsallam , oh ananda Syifa Sierra Wireless ya? baiklah kelas kamu berada di kelas X IPA 2 ya , mau jalan sendiri apa saya antar?". Setelah menjawab salam Syifa , Pak Dery langsung memberi tahu kelas yang akan Syifa pakai untuk belajar.

"Ah tidak perlu Pak terimakasih , saya bisa jalan sendiri, kalau begitu saya permisi pak Assalamualaikum". Setelah mengucapkan itu Syifa langsung pergi meninggalkan ruangan kepala sekolah tersebut.

Di luar ruangan itu ternyata Iren masih setia menunggu Syifa.

"Udah beres? kelas mana gue tunjukin". Kata Iren menanyakan kelas Syifa.

"X IPA 2". Syifa mengatakan seadanya . Setelah terbengong sedikit lama , akhirnya Iren berteriak kegirangan , ia senang karena ia dan Syifa berada di dalam kelas yang sama.

"Omeyjink gila sekelas kita seneng banget gue". Antusias Iren.

Setelah itu Iren dan Syifa langsung berjalan menuju kelas X mipa 2 tak sengaja mereka berpapasan dengan sesosok laki laki yang amat sangat tampan dan sial nya Syifa tersandung dan menubruk dada bidang laki laki itu.

Dengan reflek tangan laki laki itu menangkap tubuh mungil Syifa yang terhuyung menubruk dada bidang nya. Syifa dan laki laki itu saling menatap cukup lama . Melihat langsung kejadian itu Iren sampai menutup mulutnya sendiri karena gemas dengan adegan yang ada di depannya.

"Ekhem udah dong tatap tatapan nya masih ada gue disini". Dengan jahilnya Iren mengatakan itu agar Syifa dan lelaki yang tertubruk olehnya sadar akan apa yang sedang mereka lakukan.

Syifa dan dia tersadar langsung berdiri ke posisi semula , Syifa melihat lelaki itu dari atas sampai bawah dengan tatapan datar nya tak peduli dengan situasi yang sekarang, Syifa langsung menarik tangan Iren dan pergi dari hadapan lelaki itu.

"Duh Syifa demen banget ye lu seret seret tubuh gue yang aduhay ini, eh lo tau ga siapa orang yang udah lo tabrak tadi?" Ujar iren dengan amat sangat antusias

"Ga tau dan gua gamau tau" balas syifa dengan nada cuek

"Ck, ih bego lu mah dia itu Yasa ketua Galactic geng motor paling keren di sekolah kita ini keren kan dia". Iren membangga bangga kan Yasa dan geng nya itu.

"Bodo amat anjing gak duli gue lagi pula dia kaga se keren aa Yeonjun nya gue". Oke sip Syifa halu mode on

Yasa pov

Cewek aneh , ya kan? aneh banget masa udah gue tolongin kaga bilang makasih , untung cantik kalo kaga udah gue marah marahin tu orang . Aneh juga masa pas tadi kan gue reflek nangkap tuh badan si cewek , ko jantung gue kek mau copot aja ya? gak mungkin dong gue cinta pandangan pertama , gak gak itu bukan gue banget. Tapi jujur dia menarik , buat gue penasaran apalagi sifatnya.

Gue langsung aja balik ke kelas daripada susah susah mikirin tu cewek.

Yasa pov end

Yasa sampai di depan kelasnya dan langsung masuk begitu saja , dia langsung menduduki tempat duduk yang biasa dia duduki. Yasa langsung dihampiri oleh teman temannya.

"Heh bos tau kaga di sekolah kita katanya ada murid baru cakep katanya bos". Darren memulai pembicaraan dengan mereka

"Iya anjir gue udah liat tuh cewek pas di gerbang , gila kaya artis artis Korea anjir mana badan nya bagus banget , sayang tampangnya kaga ada ekspresi samsek". Iyan menyambungkan perkataannya dengan Darren.

"Oh jadi cewek yang tadi kesandung itu dia". Monolong Yasa sambil memikirkan apakah itu benar atau tidak.

"ANJENG LO UDAH KETEMU?"

***********
Jika ada kesalahan mohon untuk sarannya hehe jangan lupa vote di awal hari ini juga double up cuma beda jam wkwk.

04.09.21
***********

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YASYIF (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang