•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy reading 💚senin pagi di rumah keluarga Na bunda Winwin gedor-gedor kamar anaknya satu satunya dengan brutal.
"nana bangun kak"
jaemin yang sudah mandi dan wangi membuka pintu kamarnya dengan kesal.
"kak kak, aku cowo lo bund"
"habisnya Nana lama banget sana sekolah ayah udah nunggu di depan!!"
"ish! iya! ih!"
"katanya cowo gimana si?" bunda Winwin lagi-lagi ngeledek Jaemin.
"yeu, salam dulu mom"
ㅋㅅㅋ
Jaemin udah nyampe di sekolah tercintanya smowton high school, saking cinta sama sekolahnya nih dia ampe rela ngambil sampah ceceran yang haechan buang ke selokan depan kelasnya dia mah.
tanpa babibubebo Jaemin melangkah menuju kelas yang masih terbilang sepi itu sesekali ia tersenyum ke orang yang menyapanya.
"gud morning na" teriak Haechan di depan pintu kelasnya
"hm" Jaemin lagi duduk sambil baca buku novel kesayangannya.
"ham hem ham hem"
"morning gaiss" Renjun teriak di depan kelas dengan tidak elitnya.
"nape lo pagi pagi udah misum misum ae tu muka" Renjun ngomelin wajah Jaemin.
"ap si? terserah gw dong"
"yeeu gitu aje merajuk" timpal haechan.
"siapa yang merajuk si tai"
"elo tuh"
"dih serah cape gw" Jaemin tidurin pialanya di meja.
"dia kenapa chan" bisik Renjun.
"gatau peemes kali"
ㅋㅅㅋ
"Nana pulang" karena tidak mendengar tanda tanda kehidupan di rumahnya dengan langkah malas Jaemin mencari ortunya ke setiap sudut rumah, ampe bawah sofa aja dia cariin.
"knape gada orang si"
"ap ni?" Jaemin nemuin selembar kertas kusut di atas meja belajarnya.
Jaem bunda sore ini pergi arisan sama ayah kamu dan belum pulang sampe malam, kalo mau makan numpang ke tetangga aja bunda udah bilang ko sma mamanya Jeno kamu makan aja di sana, bunda sama ayah pulang malam ya sayang💕.
Bunda winwin
"heuh, masih jaman ya pake surat suratan, numpang makan tempat tetangga dikira gw ngga malu apa"
ㅋㅅㅋ
malam tiba tapi bunda sama ayahnya Jaemin belum pulang juga.
"gilak ngapain yak ortu gue belum pulang"
"mana perut gua lapar lagi"
"yakali gua makan di rumah orang"
"ntar gua di bilang ngga ada ortu yang ngasi gue makan lagi"
Jaemin jalan ke dapur tapi langkahnya terhenti saat melihat kertas kusut yang sama di meja belajarnya berada di kulkas di tempel dengan magnet.
bunda suruh kamu makan ke tempat mamanya Jeno ya jaem jangan berani buka kulkas mama, pokoknya awas kalau makan mama di dalem kulkas ilang.
Bunda winwin
"anjj—"
"udahlah ke rumah Jeno aje, itung itung nemuin crush"
KAMU SEDANG MEMBACA
just a moment [NoMin]
Humor⇢Jeno ⇢Jaemin ❗ Warning ❗ [BXB] [GAY] [HOMO] [Melokal] [shorts] [100 - 500 words]