Jenong🗿
Online
|Jaem gue nungguin lo di parkiran
|ye awas ngga datangiye iye jenong|
|Jangan iya iya doang datang ye
iya rese banget si|
setelah membalas pesan singkat Jeno si Jaemin jadi senyum senyum sendiri, gatau aja pengaruh Jeno buat Jaemin tu, jadi Jaeminnya sering senyum senyum sendiri
༎ຶ‿༎ຶ."knape lo jaem senyum senyum?"
"hhhhh ngga boleh gitu gue senyum senyum?"
"boleh tapi jangan bikin orang ngeri gitu jaem"
"bacod lu chan"
VㅇV
"woi"
seketika Jeno yang sedang membayangkan yang tidak tidak mulai tersadar dari lamunannya.
"lama banget ya gue?"
"ngga lama kok, yaudah naik nih" Jeno ngasiin Jaemin helm berwarna peach untuk penumpang motornya.
"mau ke mana kita nih?" Jaemin nanya sambil masangin helm yang di kasi Jeno tadi.
"ke mana terserah lu aja"
"ke mall aja yok"
"yok lah"
"tapi lo yang traktir ya Jen" Jaemin berusaha ngeluarin aegyo nya biar di kasihani Jeno.
"yaeu ydh deh yolah naik" Jeno nepuk nepuk jok belakang motor pemberian daddy nya.
"yaudah pegangan ye gue mau ngebut"
"Jaem turun, mau peluk gue terus gini?" Jeno ngegoda.
"cih titid lo gue potong ntar, ngapain bawa motor kek orang kesetanan gitu hah? mau buat kita mati muda"
poor kuping Jeno
"aduhh gausa treak treak neng, turun aja dulu itu helm nya lepasin" Jeno ngomong sambil ngusap usap helm nya yang di toyor Jaemin dari tadi.
"cih cepetan ini uda sore gue tunggu di depan" selesai Jaemin ngelepasin helm nya, Jaemin lari ke teras mall nungguin Jeno yang lagi parkir motor.
6 menit kemudian Jeno datengin Jaemin yang sedang menunggu dengan kesal.
"yaalah demi nenek tapasya, lu lama banget si Jen"
"gue tdi ketemu hyunjin ama Bangchan trus di ajak minum bentar deh"
"hilih anjng banget lo, cepetan gue laperr beli makanan dulu" ok Jaemin mulai ngeluarin aegyo nya lagi yang bikin cece meleleh.
"yaudah ayo" Jeno narik tangan Jaemin trus dia gandeng erat bangettt. ampe t nya ada tiga
"makan situ aja Jen" Jaemin nunjuk salah satu tempat makanan di dalam mall yang menjual jajanan khas Korea.
"kuy la"
sesampainya di dalam stan makan yang di tunjuk Jaemin tadi Jeno Jaemin langsung milih tempat duduk.
"Jen lu mo mesan apa?"
"hmn pilihin yang enak na"
"ok"
"mbak!" Jaemin manggil salah satu orang yang lagi muter muter nunggu pesenan.
"mau pesen corn dog 2"
"itu aja mbak?"
Jaemin senyum ala psycho "Pengen banget gw Jambak rambutnya" gemes Jaemin dalam hati.
"dia cowo lo mbak" nah dari tadi kek Jeno ngomong gini.
"ooh iya maaf ya mas"
"iya. hanya itu aja" Jaemin males udah ngeladeni orang kek dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
just a moment [NoMin]
Humor⇢Jeno ⇢Jaemin ❗ Warning ❗ [BXB] [GAY] [HOMO] [Melokal] [shorts] [100 - 500 words]