"Jaem pulang yok udah malem nih, bisa di marah ayah Yuta ntar gue"
"hhh yaudah lah yok pulang" Jaemin sebenarnya udah cape si, cuma dia masih pengen nyobain aja permainan² di sini.
"besok gue jemput ya" setelah ngomong gitu si Jeno langsung pergi ninggalin Jaemin di pagar rumahnya.
"ck, tapi gapapa deh lagian ngurangi jatah duid ojol juga yekan"
"oh bagus dari mana aja na?" Tanya ayah Yuta Lagi nonton India di ruang tv.
"main sama Jeno yah"
"knapa ngga ngabarin bunda?" Bunda winwin yang baru selesai nyuci masker di wajahnya langsung nanya gitu ke Jaemin.
"hehe lupa, lagian hape Jaemin tadi mati gegara lobet bunda" Jaemin senyum seolah tidak memiliki dosa.
Jaemin ngga bohong koo gais kalo dia lupa, tapi dia cuman bohong tentang hapenya yang lobet. tadi aja masih sempat selfie selfie sama Jeno.
"yaudah sana mandi bau banget kamu"
Jaemin ngangkat tangan kanannya, trus arahin mukanya ke arak keteknya.
"ih iya bau jigong"
"ya makanya mandi" timpal ayah Yuta.
ㅂㅈㅂ
Jaemin👰🏻
OnlineOy lu udah mandi?|
|barusan udah lu? Udah mandi??
Udah sayanggg|
|iw sayang sayang sana tidur!
Yaudah gue tidur|
Good night sweetheart||hmm night jenong
dah selesai dengan acara cuci pantat Jeno balik lah ke kasur, ia tadi si Jeno lagi boker waktu chatan sama Jaemin.
"lihat aja jaem gue bakalan dapetin lo sepenuhnya" Jeno ngomong sama wallpapernya yang terpasang foto dia Selfi sama Jaemin.
"eh kok gue belum mandi"
"oh iya tadi gue berak bukan mandi"
"ya udahlah mandi aje dulu" lalu Jeno masuk lagi ke WC buat mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
just a moment [NoMin]
Humor⇢Jeno ⇢Jaemin ❗ Warning ❗ [BXB] [GAY] [HOMO] [Melokal] [shorts] [100 - 500 words]