Setelah lulus dari SMP, saya melanjutkan sekolah saya ke jenjang SMA. Saya bersekolah di SMA Negeri 1 Simpang kiri, jln syekh Abdurrauf, Kota Subulussalam. Saat pertama masuk sekolah di adakan MPLS ( masa pengenalan lingkungan sekolah), masa MPLS masa yg paling menyenangkan pada masa MPLS seluruh siswa di surah memakai topi toga yang terbuat dari pas Bungan dan di lapisan dengan kertas karton hitam. Pada masa MPLS kakak panitianya kejam kejam
Pada saat pembagian kelas saya masuk ke kelas IPA, padahal dulu pada saat mendaftar saya memilih jurusan IPS. Saat itu saya bingung harus pilih jurusan IPA atau IPS, dan akhirnya sama memilih masuk ke IPA . kebetulan ada teman saya waktu SD kita sekelas lagi di SMA.
Pada saat masuk kelas kami belum mempunyai teman. Pada saat perkenalkan diri di situlah kami mulai saling mengenal. Pada saat kelas 10 semester 2, kami belajar Daring karena pandemi covid 19 , belajar Daring itu sangat membosankan tidak bisa bertemu dengan teman-teman dan juga guru .
Pada saat naik ke kelas 11 semester 1 kami kembali bersekolah dengan tatap muka namun di lakukan secara ber shift,shift A dan shift B, pada saat semester 2 kami belajar normal tidak bershift , saat naik ke kelas 11 saya sangat menyukai pelajaran bahasa Inggris .
Saat naik ke kelas 12 kami melakukan pembelajaran secara normal tidak beshift lagi, saat kelas 12 SMA kami tidak mempunyai banyak waktu lagi karena sebentar lagi akan tamat , setelah tamat SMA saya berencana dari sekarang,saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi negeri dan bisa mewujudkan impian saya untuk bisa membanggakan kedua orang tua saya.
Cukup sekian kisah hidup saya dari pertama di lahirkan hingga sekarang
Jika ada kata yang salah, tolong di maaf kan🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Hidup Saya Saat Saya Bayi Hingga Sekarang
Short StoryHidup yang sangat menyenangkan