Chapter 1 : Awal Cerita

7 6 4
                                    

Tiara Dwi permata sari siapa sih yang nggak kenal sama gadis yang satu ini, gadis populer di 'SMA Garuda' gadis dengan sejuta pesonanya. Berparas cantik dengan tubuh tinggi ideal seorang jenius sekolah sekaligus ketua band 'black sky' Tiara sebenarnya bukan anak seorang pengusaha kaya-raya bukan juga orang yang hidup di gubuk bisa di bilang dia orang yang hidup dengan sederhana.

Tiara adalah orang yang mudah bergaul oleh sebab itu dia populer, dirinya juga di kenal sebagai 'no smile princess' mengapa demikian itu semua karena dia yang tidak pernah tersenyum tidak ada yang tau kenapa Tiara tdk sekalipun menunjukan senyuman dan di situlah yang menambah ketertarikan para siswa-siswi di sekolahnya. walau hanya seorang gadis sederhana tidak ada orang yang memandangnya rendah bahkan membully dirinya-
Heh! Siapa yg berani membully nya di pastikan orang tersebut akan di hajar habis habisan oleh 'T-Sky'.

['T-Sky, adalah nama dari para fans black sky' ]

Dia juga mempunyai rahasia besar...Gak ada satupun orang yang tahu tentang rahasia dirinya..

-----------------------------------------

Senin, 8 Mei 2018
Pukul 6.10 pagi

Matahari yang tampak bersinar terang di temani dengan kicauan burung yang merdu serta orang yang berlalu lalang untuk mulai bekerja ataupun bersekolah dari tua dan muda suasana di kota Jakarta ini sudah sangat ramai dan padat padahal jam baru menunjukan pukul 6.10 yang berarti masih pagi.

Di antara puluhan orang yg berlalu lalang terlihat seorang gadis yang sedang mengayuh sepedanya dengan santai sembari menikmati pagi yang cerah ini, gadis tersebut adalah Tiara tetapi ketenangannya terganggu dengan teriakan beberapa orang...

"Copet"

"Copet...

"Tangkap dia..."

Okeh, Tiara mengerti bahwa ada seorang copet yang sedang di kejar warga dia mencoba abai, akan tetapi... Tiara tersentak kaget karena sepedanya tersenggol seseorang yang berlari secepat kilat yang membuatnya hampir tersungkur bersama sepedanya jika saja dia tidak menyeimbangkan badannya... Orang yg menabraknya tidak meminta maaf pada dirinya, karena tidak terima dengan kelakuan orang tersebut dirinya pun mengejarnya dengan sepedanya membelah keramaian.

"Awas, kalau tidak mau tertabrak" setidaknya itu yang di teriakkan Tiara pada orang yang berlalu lalang. Tiara mengejar orang tersebut bukan tanpa alasan dirinya seperti mengenal orang 'itu' ya! Orang yang membuat sepedanya beberapa hari lalu rusak dan menyenggol dirinya tepat di hari ini yg hampir membuat lecet Tiara sendiri juga sepedanya, dia hanya ingin balas dendam juga sekalian mengambil barang yg di copet orang tersebut lagi pula... Sudah terlanjur mengejarnya jadi ya sekalian saja.

Aksi kejar kejaran antara Tiara dan Copet tersebut terus berlangsung sampai ke gang sepi hingga Tiara dapat memblokir jalan Copet tersebut dengan lompatan bersama sepedanya melalui dinding gang tersebut, jangan kaget karena Tiara juga bisa melakukan BMX...

Tiara tidak langsung turun deri sepedanya, dia berkata "heh, jadi benar kau orang yang merusak sepedaku beberapa hari lalu" dirinya memandang lurus tepat ke bola mata orang tersebut 'Copet'.

Si copet pun berkata "Tch, hanya sebuah sepeda buruk seperti itu lagi pula untuk apa kau mengejar ku apa kau ingin mati di hajar oleh ku gadis kecil" kata-kata yang keluar dari mulut copet tersebut terkesan angkuh dan sombong.

HA-TI [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang