Part. 01

327 2 0
                                    

Tring..... Tring..... Suara alarm membangunkanku."hoamm" masih ngantuk nie??  Jam berapa ya nie??(menatap jam dinding). Whatt sudah jam 06.00 wib pagi nie, aku harus buru buru mandi nie jangan sampai niatku untuk melamar kerja hari ini kacau gerutu cindy pada diri sendiri.

Lalu cindy pun bangun berjalan menuju kamar mandi,  dengan terburu buru menggosok gigi dan mandi membersihkan seluruh tubuhnya. Setelah selesai lalu memilih baju yang harus di kenakan ntuk hari ini yang pantas buat melamar kerja.

Kayaknya ini bagus dech baju putih dan celana hitam kebanyakan orang melamar pakai baju dan celana hitam putihkan gerutu cindy pada diri sendiri.

Setelah selesai memakai baju lalu cindy pun pergi menuju meja makan.

Sini sarapan dulu nak ucap ibu tita.

Enggak ada waktu buat sarapan nie bu, nanti terlambat nie bu nanti aja di warteg bu ucap cindy yang hanya meminum susu nya saja.

Pelan pelan nak minum susu nya jangan  buru buru ucap bu tita sambil melihat cindy meminum susu terburu buru.

Ya sudah ya ibu...ayah....cindy permisi ya. Doakan cindy ya ibu dan ayah sekarang cindy mau ngelamar kerja. Semoga di terima ya ucap cindy.

Ya pasti ayah dan ibu akan selalu mendoakan mu nak jawab bu tita.

Ya sudah bu... Ayah.... Cindy berangkat dulu ya ucap cindy sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya.

Hati hati ya nak dijalannya ucap ibu tita.

Iya bu jawab cindy sambil berlalu pergi

Sekretaris Canduku. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang