Part. 02

220 1 0
                                    

Apakah benar ini perusahaan pt. Hogajaya?? Apakah benar sedang ada lowongan pekerjaan??gerutu cindy yang sudah sampai diperusahaan yang dituju. Mending saya tanyakan aja sama pak satpam gerutu cindy pada diri sendiri sambil berjalan menuju perusahaan tersebut.

Maaf permisi pak satpam, saya mau tanya apakah benar sedang ada lowongan pekerjaan?? Ucap cindy pada pak satpam yang bertugas di bagian depan gerbang.

Oya benar mbak, mbak mau melamar kerja ya?? Silahkan masuk aja ke dalam mbak ucap pak eko seorang satpam yang bertugas di bagian depan gerbang.

Oya terima kasih ya pak ucap cindy sambil berlalu pergi masuk ke perusahaan tersebut.

Dia pikir saya mbak mbak apa?? Masa cewek secantik aku di katain mbak mbak sich, dasar pak satpamnya buta kali ya tidak bisa membedakan mana yang cantik gerutu cindy pada diri sendiri.

Wahhh perusahaannya besar sekali, kagum saya nie, moga aja saya diterima bekerja di perusahaan ini ucap cindy penuh harap sambil berjalan masuk ke perusahaan.

Maaf mbak ada yang bisa saya bantu ucap pegawai pt. Hogajaya.

Oya bu apakah benar katanya sedang ada lowongan pekerjaan ya bu?? tanya cindy.

Iya ada mbak, silahkan masuk aja mbak ke ruangan personalia ucap mega pegawai di perusahaan tersebut.

Maaf bu, yang mana ruangan nya bu?? Tanya cindy.

Itu yang bagian sana ruangan nya ucap mega sambil menunjukan ruangan personalia.

Ya sudah, terima kasih ya bu ucap cindy sambil berlalu pergi menuju ruangan personalia.

"hadeeuh" lagi lagi ada yang panggil saya mbak lagi gerutu cindy pada diri sendiri.

Tok... Tok... Tok... Mengetuk pintu.

Silahkan masuk ucap sang personalia.

Lalu cindy pun masuk, maaf bu kata nya di perusahaan ini sedang ada lowongan kerja bu??alasan saya datang kesini mau melamar kerja ucap cindy.

Iya, silahkan duduk ucap bu tantri mempersilahkan duduk cindy.

Lalu cindy pun duduk.

Apakah kamu sebelumnya berpengalaman?? Tanya bu tantri.

Tidak bu, saya baru saja lulus dari kuliah bu ucap cindy.

Mana lamaran kerja nya saya periksa dulu ucap bu tantri.

Ini bu ucap cindy sambil menyodorkan kertas lamaran kerja.

Namun tiba tiba.....

Bu tantri ini gimana?? Saya butuh seorang sekretaris sekarang juga!! Ucap seorang pria.

Iya sabar dulu tuan, kebetulan ini ada yang melamar pekerjaan tuan mau saya cek dulu berkas pekerjaan nya ucap bu tantri.

Sini berikan berkasnya biar saya ya menge-cek nya ucap andre.

Ini tuan ucap bu tantri sambil memberikan berkas lamaran cindy.

Sekretaris Canduku. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang