Terjebak Nostalgia

1.3K 2 0
                                    

Nama gue Ajeng karina indriani gue duduk dikelas sepuluh di SMAN 1 jakarta selatan. Gue mempunyai orang orang yang sayang sama gue. Gue bahagia sekali, bahkan sebelumnya gue gak percaya. Gue menpunyai sahabat yaitu Sunny, Fanny, Lia,  tika  kami semua bersahabat karib dari kecil..kita melalui hari-hari dengan sama-sama sampai akhirnya saat kita telah dewasa, kami masih tetap melalui hari-hari dengan bersama. Nama grup kita GSF(gesrek,sengklek fams) aneh kan? Tapi kita selalu enjoy aja. Oh iya, gue belum kenalin kalian ke cowok yang gue suka kan? Dia anak baru yang Namanya Rayhan adi widjaya. Dia termasuk cowok yang care dimata semua cewek di SMA gue. Gimana enggak? Dia tampan banget. Sampai-sampai hampir semua sahabat gue terpesona ngeliat dia. Oh my God! Kalo kalian ngeliat dia, gue jamin kalian bakalan klepek-klepek. Tapi sorry ya guys kita cuma bisa ceritakan dia disini hehehe...

Sampai jumpa di cerita gue yang lain yaaa byeeeeeeee....

"Ajeng! Woi ajeng!". Teriak fanny ditelinga gue.
"Eh, iyaa. Kenapa sih?. Jawab gue sontak
"Lo tuh ngelamun terus sih! Gue daritadi panggil panggil lo tau! Gue mau ngasih tau sesuatu ke elo! Tapi gue panggil panggil lo gak sadar juga!". Jawab fanny marah sekali
"Bawel ih. Mau ngomong apaan sih?. Jawab gue cuek.
"Sini ikut gue". Jawab fanny sambil narik tangan gue.
"Ih, gak usah ditarik juga kali". Jawab gue kesal.
"Tuh liat". Jawab fanny singkat.
Gue hanya bisa terdiam, saat ngeliat ada seorang lelaki dan seorang perempuan disana. Gue kenal banget sama perempuan itu, walaupun dia membelakangi gue.
"Sunny". Panggil gue pelan.
Gue ngerasa sebentar lagi bakalan turun hujan aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue benci ini!
Gak terasa hujan itu turun dengan cepat, tanpa aba-aba. Tanpa ba,bi,bu. Hujan itu langsung mengguyur dengan deras. Gue cuman bisa diam tanpa berkutik disitu. Kalian tau apa yang gue lihat? Itu Sunny dengan Rayhan. Yaaa, Rayhan cowok yang gue suka. Sekarang dia lagi sama Sunny. Mereka, mereka lagi berciuman. Berciuman mesra didepan gue. Sakit, sakit banget rasanya. Bukannya gue alay, lebay, dan apalah itu. Tapi ini nyata. Kalo kalian ada di posisi gue, gue yakin kalian pasti bakalan marah besar banget. Karna kalian tau kalo sahabat kalian sedang bercumbu dengan lelaki yang kalian suka. Sontak Funny langsung bertanya.
"Ajeng!". Panggil fanny khawatir.
Gue gak ngejawab panggilan fanny sama sekali. Gue gak kuat, gak kuat ngeliat mereka berdua.
   Dan kalian tau. Sekarang gue ngerasa ada yang narik tangan gue. Gue udah gak perduli itu siapa, mau cewek, mau cowok. Gue gak perduli! Yang gue pikirin sekarang itu dia. Iya dia yang telah ngehancurin harapan gue. Sontak gue sadar, saat dia meluk gue. Nyaman banget, rasanya tenang, tentram.
"Lo nangis aja sepuasnya hari ini, cuma hari ini. Dan inget gue gak mau ngeliat besok besok lo nangis lagi!". Ingat seorang lelaki kepadaku.
Dengan sesegukkan gue ngejawab"Makasih, elo udah mau nenangin gue. Makasih. Gue janji besok besok gue gak akan nangis lagi". Jawab gue.
  Gue ngerasa baju lelaki itu sekarang basah, basah karena... Yaaa kalian tau lah hehe.
"Eh baju lo basah, maaf ya. Gue udah bikin baju lo jadi basah. Maaf, maaf". Ujar gue sambil bersihin bajunya pakai tisu.
"Udah, udah gak usah. Ntar juga kering sendiri. Lo nangis ajaa dulu disini. Sampe lo puas". Jawab lelaki itu.
"Udah. Gue udah puas kok. Gue sadar, ngapain juga gue nangisin orang yang gak penting kaya dia! Orang yang gak pernah nganggap gue ada, dan orang yang gak peka kalo gue suka sama dia". Jawab gue sambil nyengir.
"Lo lucu ya". Jawab lelaki itu.
Aaaaaaaaaa God! Gue ngerasa pipi gue panas. Aduhh bisa bisa merah merona ini.
"Haha, apaan sih lo?. Jawab gue.
"Kamu masuk kelas sana". Jawab lelaki itu.
      Kamu…? Kamuuu? Gue gak salah denger kan? Barusan dia manggil gue kamu. Aaaaaaaaaaa makin merona aja ini pipi.
"Ha, ehm iyaiya. Ini juga gue mau masuk kelas". Jawab gue gugup.
"Ohiya , nama kamu Ajeng kan?". Tanya lelaki itu.
"I-iiya. Lo tau dari mana nama gue? Jangan, jangan.... Elo ngefans ya sama gue?. Jawab gue Geer.
"Yeee, geer banget sih lo. Sekarang gue tanya, siapa sih yang gak kenal sama lo? Ajeng Karina Indriani. Seorang wanita yang cantik dan banyak dikagumi kaum lelaki". Jawab lelaki itu.
"Ya,ya,ya syukur deh kalo gue dibilang cantik. Oh iya, tapi kok gue gak kenal sama lo ya?". Jawab gue seenaknya.
"Gak kenal atau lupa?". Jawab lelaki itu.
"Emangnya elo siapa sih?". Tanya gue.
"Lo cari tau ajaa sendiri". Jawab lelaki itu sambil berlari.
"EH, EH TUNGGU!! LO JANGAN BUAT GUE KEPO YA!!!!!!!!!". Jawab gue teriak.

#disini dulu yaaa guys
Gue janji deh, ntar gue bakalan nambah 2 part hehe

Terjebak nostalgiaWhere stories live. Discover now