19.berubah

16 2 0
                                    

Setelah penuh lika liku dan drama sebelum dan selama  keberangkatan akhirnya trio PPKM tersebut sampe juga ditempat tujuan.

Sambi nunggu pesenan dateng Yolan cemberut mantengin chatroomnya sama Lucas yang makin buat dia makin badmood   
sementara ada Dery yang selalu ada  disampingnya  lagi mabar ,kalo Dejun sih  milih buat  nyebat asekk sambil nikmati pemandangan alam .
Ada kebun melon dan pegunungan yang mulai tertutupi kabut.

Walaupun malah kebanyakan pemandangan orang bucin disekitarnya sih

Ueueuueueuee

  "Setdah asem bener nih mulut,jun bagi sebat sini jun"

Kalimat yang barusan keluar dari mulut tersebut langsung membuat tangan orang disampingnya mengkruwes mulutnya dengan gemas.

Aduh apasi bahasa Indonya ngruwes 😭

"Cocotnya minta disekolahin lagiii yaaa,sopo sek ngajarin hah?"

"Canda elah derrr,serius amat sih kayak ujian"

"Yo awas aja kalo sampe beneran,mau lagi tak ci-"
Yolan membalas mengkruwes mulut Hendery,

yaa bisa bahaya aja anjer kalo Dejun sampe tahu kalo mereka udah pernah.....

ekhem.....silaturahmi bibir.

"Ci???" Tanya Dejun yang udah kepo banget sama kelanjutannya    sementara dua manusia yang ada  dihadapannya makin pak cepak cepak jeder aja jantung mereka.

"Ciii...CILOR SAMPING KONTER DEKET GAPURA SUMPAH MURAH BANGET SERIBU DAPET DUA  ENAK BANGET YE KAN DER???"
Yolan kedip kedipin matanya ke Hendery berharap cowo itu peka sama kodenya

"Iya jun,rasa stroberi enak banget anjir"

jawab Hendery dengan polos  dan didetik itu juga Yolan langsung pengen jungkir balikin dery ke kebon melon.
Stroberi anjay,pokoknya Yolan jadi kemusuhan kalo kata buah itu keluar dari mulut dery  kan auto jadi flashback rooftop rumah sakit ft eskrim stroberi😭

"Cilor stroberi ? Sekte baru apalagi itu anjerrrr????"
   Pusing Dejun,soalnya kemaren juga dia baru dipamerin sama Yangyang yang abis makan indomi goreng pake topping stroberi, trus paginya pamer indomi pake kuah susu coklat.

Yah sudahlah  sak karepe duta indomi wae

"Pesanan atas nama mbak Yolan yaa??"

ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH KEPADA MAS WAITERS  UDAH DATANG DISAAT YANG TEPAT 


























Mas Crush
sbb sibuk banget aku
19.00

Cas, are u tired?
19.10

Mas crush
Iya,saking capeknya sampe males bales chat yang gak penting topiknya
19.45

Oh...okay..take ur time 🙂
Sent

"Asu"

Yolan membanting hapenya ke meja agak keras,
Dejun dan Dery yang lagi ngobrol sambil nyemil mendoan dan pisang goreng jadi kaget dan langsung menoleh ke arahnya yang menunduk ke bawah.

"Wee weee wee la kok ngamokk??" Kaget Dejun,

ya gimana yaa lagi enak enaknya makan mendoan anget pake cocolan sambel kecap yang niqmatnya to the bone  ehh tiba tiba Yolan malah misuh sambil banting hape.

3 menit udah berlalu

tapi Yolan masih nunduk  diem aja ,bikin keduanya takut kalo dia kesurupan setan kebon melon. Sampe akhirnya Yolan bergerak.
Ngambil es kopi item americano punya Dejun ,menenggaknya sampe abis tentu aja bikin Dery langsung panik

"HEH OLAN GA BISA MINUM KOPI ANJIR HEHHHH MUNTAHIN SEKARANG!!!"
Jelas Dery panik,

selama hampir 18 tahun  kenal Yolan  dia tau betul kalo cewek itu  caffeine intolerant karena sekali minum kopi       Yolan  bakal  pusing,mual,nyeri perut sampai ke dada  yang kadang sampe bisa bikin sesek nafas.

LA IKI KOK MALAH NYARI PENYAKIT.GA BERES NI BOCAH

Jadi sekarang udah tau kan  alesan tiap ke tempat  ngopi   Yolan ga pernah pesen kopi.

Yolan diam,menatap kedua lelaki itu dengan tatapan yang sangat sulit diartikan

"Am i not good enough?"

"Aku gak sepenting itu ya der,jun...?"

Dan dari situ keduanya tahu, tahu kalo Yolan sedang gak baik baik aja.












Karena suasana cukup ga mengenakan buat lanjut nongkrong,akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk pulang.

Dalam perjalanan, suasana mobil begitu sepi karena sama sekali ga ada yang membuka suara,

Dejun yang lagi pusing karena makanan Bella abis tapi dia lupa beli    

sementara disampingnya ada   Dery yang berusaha tetap  fokus dibalik kemudi walaupun  pikirannya sedang menerka kenapa Yolan jadi seperti ini.

Tapi dia yakin betul kalo ini pasti ada kaitnya dengan si jancok.

Ah.

Maksudnya Lucas.

Di bangku belakang,Yolan hanya terdiam memejamkan mata dan menyenderkan kepalanya di sisi jendela ,
efek kafein mulai menyerang     jantungnya udah berdebar gak karuan dan keringat dingin mulai menetes.

Tapi itu semua Yolan biarkan dan abaikan karena hanya Lucas dan Lucas yang sekarang memenuhi pikirannya.


Yolan  udah berbuat salah apa ?


Se gak penting itukah Yolan di hidupnya??


Terus apa maksudnya dia deketin Yolan selama beberapa bulan terakhir?


Yolan takut kalo Lucas bakal ninggalin dia

Yolan gak bisa,Yolan udah terlanjur nyaman sama dia...








"Minum dulu yang banyak, abisin. Bisa dicekokin oli  mas Yuta aku  kalo sampe kamu sakit gara gara kopi"

Yolan ga sadar kalo mobil berhenti didepan indomaret  hingga akhirnya pas dia membuka mata     
udah mendapati Hendery membuka pintu mobil dan  duduk disampingnya     nyodorin sebotol air mineral buat menetralkan efek kafein.

Yolan nurutin perintah dery karena dia udah terlalu lemes buat ngeyel



"Sekarang merem,istirahat.ga usah overthinking dulu"  Hendery nutup kembali pintu mobil dan ngerangkul Yolan biar nyenderin kepalanya di bahunya.

Dejun yang paham dengan suasana pun segera membuka suara.


"Iya lan istirahat aja besok kalo udah siap ceritain aja ke kita berdua.

Der aku aja yang nyetir ,koe nenangin Yolan aja  disitu "  kata Dejun yang dibalas Dery dengan tangan membentuk  simbol oke  tanda persetujan

Tak lama mobil pun kembali melaju membelah jalanan malam untuk melanjutkan perjalanan pulang.



























Lanjut besok lagi yaaaa hehe 🥲

Cryush-LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang