"Kehancuran Besar"

16 13 7
                                    

Saat aku sedang pergi untuk memanggil pasukan yg lebih banyak untuk melawan Kaizen,Aku tidak tahu bahaya yg menimpa muridku!...termasuk 【Name】.

"Aku akan Segera kembali,jadi jangan berulah sebelum aku tiba".

"Tentu paman aku akan baik-baik saja,dan akan ku awasi mereka berdua".
Jawab【Name】dengan penuh tanggung jawab.

"Baiklah....kalau begitu ___Selamat tinggal".

                          ꧁༺༒༻꧂

Dimalam Harinya sesuatu yang tidak di sangka sangka pun muncul.

"Berita Terkini,Tokyo mengalami penurunan air jernih secara drastis.dikarenakan pelabuhan kami yg kurang bersih.mohon untuk lebih hemat menggunakannya."
【Name】menduga ini akan terjadi,didalam mimpinya dia merasakan ada hal buruk yg akan menimpa kedua temannya (Yuuji Itadori),dan(megumi Fushiguro).

"Dalam hal apa kita harus bertarung?..
Membuatku kesal saja,iblis dan manusia masih tetap bisa bersatu tanpa bertarung.
Yuuji menendang batu kepelabuhan Dekat tempat air  kotor pertamakali muncul.

"Hei...lemah!...Sedang apa kau?.
Dilanjutkan dengan Fushiguro yg juga sedang berada di sekitar pelabuhan itu.

"Hah?Fushiguro rupanya.Tidak apa-apa aku hanya sedang kesal saja.dan kau apa yg kau lakukan di sini?..."

"Bukan urusanmu".jawabnya dengan nada sunyi.Dan fushiguro mulai menggunakan kekuatannya untuk bertarung melawan Yuuji.

"Ayo Bertarung saja!....yg kalah harus mentraktirku makan ya!.tanya Yuuji secara senang!...seolah olah dia tau apa yg diinginkan Fushiguro.

"Hhh...masih bertanya sudah tentu aku yang akan mennang"Fushiguro menatap yuuji dengan tajam.dia hanya takut jika Yuuji menggunakan kekuatan terlarang!.dan akan membuatnya hilang kendali.

Dan ternyata benar saja.Yuuji memaksakan dirinya untuk menggunakan kekuatan sakuna(nama iblis Tak bernyawa).

Tiba-Tiba____________!!
Arghgg...suara Yuuji yg begitu bergetar terdengar jelas oleh 【Name】.

"Sudah pasti akan terjadi hal buruk".....aku harus.........__________

"To Be Continued"

-----------------------------------------------------------

Jujutsu Kaizen X Raider (Gojo Satoru).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang