SANJI POV
Hari ini gua lagi ada di supermarket buat beli bahan-bahan makanan yg dibutuhin sama bunda Yaa hari ini akan ada tamu penting yg akan berkunjung ke rumahnya.
SANJI POV END
NORMAL POV
Di sebuah supermarket terlihat seorang pemuda manis yg tengah kesulitan mengambil sebuah barang sudah lebih dari 10 menit dia disitu berusaha untuk mengambil barang yg dia inginkan itu tapi sepertinya usahanya itu sia-sia sampai akhirnya ada sebuah tangan yg mengambil barang itu, sontak secara reflek pemuda yg kita yakini bernama sanji itu reflek melihat kebelakang hanya untuk mengetahui tangan siapa yg sudah mengambil barang yg dia inginkan itu, lalu setelah tau wajah orang itu sanji sangat terkejut."MARIMO?!"
Orang yg dipanggil marimo oleh sanji itu sedikit kesal, tapi setelahnya dia malah menyodorkan barang itu ke sanji."Nih, cebol banget sih"
Kata-kata yg keluar dari mulut orang itu yg ternyata adalah zoro teman sanji sekaligus sahabat masa kecilnya pun berhasil membuat sanji mengerutkan keningnya, lalu dengan sedikit kesal sanji mengambil barang itu dan pergi tanpa mengucapkan kata terima kasih ke zoro.SKIP DIRUMAH SANJI
"Ukh hari ini sungguh sial"
Gumam sanji saat sudah sampai di rumahnya"Ahh sanji kau sudah pulang, oh iya mana belanjaannya?"
Ucap seorang wanita paruh baya yg kita yakini adalah bundanya sanji"Ahh ini bunda"
Ucap sanji sambil menyodorkan sebuah plastik yg sangat besar."Terima kasih ya sanji"
Ucap sang bunda dengan senyum manisnya, sanji tak membalas ucapan bundanya dia hanya membalas dengan senyuman lalu pergi ke lantai atas untuk menuju kekamarnya.SKIP PAS ACARA MAKAN MALAM
Jam menunjukan pukul 7:54
Sebentar lagi acara makan malam akan dimulai.KAMAR SANJI
Sanji saat ini tengah menatap pantulan dirinya dicermin dia sekarang tengah sibuk merapikan dirinya dan sesekali bergumam."Apakah aku sudah rapi?"
Yaa seperti itulah gumamannya, lalu saat tengah asik melihat dirinya dicermin tiba-tiba terdengar suara ketukan dari luar."Sanji apa kau sudah siap, kalo sudah cepat turun ya tamunya sebentar lagi akan datang?"
Ucap bunda sanji."Sudah bunda"
Balas sanji ke sang bunda lalu dia menatap sebentar ke cermin setelah puas sanji langsung turun untuk bergabung dengan yg lainnya di ruang tamu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC yoo kembali lagi dengan gua hehe sorry ya kalo ceritanya gaje+gk nyambung maklum lah masih pemula awokawok:'v
Yodah jan lupa vomen ya see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Zosan || (One Piece Yaoi)
HumorSesuai judul ini cerita zosan, bagi yg minat silahkan baca dan jngn lupa tinggalkan jejak ya. ⚠WARNING⚠ CERITA MENGANDUNG UNSUR-UNSUR YAOI, BAGI YG GK SUKA SILAKAN MENJAUH