Menceritakan tentang kisah seorang pemudi mahasiswa semester 3 dan seorang pemuda yang berprofesi sebagai fotografer yang tiba-tiba mengakhiri hubungan karna kesalah pahaman.
Pemudi tersebut bernama Saskia amora dan pemuda tersebut bernama Ravelo ismail. Bermula dari chatingan tengah malam sekitar jam 22.39 pemuda tersebut meminta pap kepada cewek nya bernama kia dengan alih mengatakan kalau ia kangen kepada si kia dikarenakan mereka sudah Ldr-an semenjak kia masuk kuliah.
Dan kia tersebut mengirimkan pap muka nya dengan berbagai ekspresi. Akan tetapi Ravel yang masih belum merasakan puas, meminta kia kembali pap tersebut. Dan kia yang tidak enak hati menolak pun masih mengirimkan pap kepada ravel dengan berbagai ekspresi.
Akan tetapi ada salah satu foto yang tidak sengaja kia kirim yaitu foto dari wajah sampai pinggang. Yang menjadi salfok- salah fokus ravel ialah payudara si kia yang tercetak dari baju yang kia pakai pada malam itu. Kemudian saat hendak kia hapus foto tersebut, ravel sudah terlebih dahulu melihatnya dan berkata kepada kia jika ia menginginkan foto tersebut kembali.
Kia yang merasakan kalau ia dilecehkan kan pun mengetik"lo hapus foto yang itu vel, gue gak suka ya lu kayak gitu ke gue" tidak lama setelah itu ravel membalas ketikan kia "iya sayang udah gue hapus kok".
Karna si ravel ini adalah fotografer kia takut jika foto-foto yang ia kirimkan sebelumnya diedit yang tidak-tidak. Dan langsung saja ia menanyakan hal tersebut kepada ravel. " vel foto gue nggak lu edit yang aneh-aneh kan" tanya kia.
Karna ravel orang nya yang mudah tersinggung dan mudah merajuk pun langsung membalas cepat chattingan kia dan langsung mengetik " maksud lu apa ngomong gitu ke gua, nggak ada ya gue edit-edit seperti yang dipikiran lo itu, yaudah deh semua foto-foto lu yang ada di gue akan gue hapus dan di akun Instagram gue juga hapus".
Padahal maksud kia bertanya tidak seperti itu, tetapi ravel langsung mengambil kesimpulan bahwa kia menuduh ravel mengedit foto nya yang tidak-tidak tersebut.
Karna tidak ingin ravel merajuk langsung saja kia menelfon ravel beberapa kali tetapi ravel tidak mengangkat satu pun panggilan dari kia.
kia tau ravel orangnya tidak main-main dengan ucapannya langsung saja ia membuka akun Instagram ravel dan melihat apakah memang ravel hapus foto kia atau tidak.
Ternyata pas kia melihat memang benar foto kia tidak ada lagi di akun Instagram ravel langsung merasakan kecewa.
Huftt capek juga ya menjelaskan sama orang yang nggak ngerti maksud gue. Padahal kan maksud gue nggak seperti itu- batin kia berkata.
Dari situ kia merasa semua nya berakhir walau pun tidak ada kata putus yang ravel ucapkan tetapi ia tau ravel marah dan tidak akan menghubungi kia lagi.
Tapi apakah ravel akan tahan tidak mengabari kia lagi?
Atau ravel akan cari pengganti kia?
.
.
.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVELO
HumorWarning 17+ . . . Bagaimana bisa sepasang pemuda pemudi tersebut mengakhiri hubungan jika hari-hari sebelum nya mereka baik-baik saja. . . . Menceritakan tentang seorang pemudi mahasiswa semester 3 dan seorang pemuda yang berprofesi sebagai fotograf...